Saturday, February 10, 2018

PPK Hoat Sorbay Malra Siap Laksanakan Tahapan Pilkada

MITRAPOL.com - Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Hoat Sorbay Kabupaten Maluku Tenggara Hen Renrusun menyatakan dirinya bersama anggota siap melaksanakan semua Tahapan Pilkada 2018 nanti. Hal ini disampaikan Hen Renrusun saat selesai Ibadah Pagi di depan Gereja Katolik Ohoi Letvuan Jumat pagi, 9 Februari 2018 kemarin.

Hen Renrusun

Hen Renrusun dalam keterangan persnya mengatakan bahwa setelah dirinya dilantik sebagai PPK Hoat Sorbay Kabupaten Maluku Tenggara kemudian terpilih sebagai Ketua PPK yang selanjutnya dalam rapat perdana internal PKK bersepakat melaksanakan semua pentahapan penyelenggaran pilkada ini secara professional, tanpa keberpihakan.

“Semua tahapan sudah dilalui hingga Kamis, 8 Februari 2018, adalah Pleno Terbuka Rekapitulasi dukungan Perseorangan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Bakal Pasangan Calon Herman Adrian Koedoeboen dan Abdullah Vanath yang bertempat di Aula KPU Maluku Tenggara dengan baik dan lancar tanpa hambatan dan tantangan apapun,” tambahnya.

Dirinya berharap agar PPK Hoat Sorbay dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawabnya selalu mendasari Peraturan Perundang-undangan yang berlaku, sehingga tidak menimbulkan keresahan dari para pihak berkepentingan teristimewa peserta pilkada itu sendiri serta masyarakat Kecamatan Hoat Sorbay.
Saksikan Videonya Disini

“Kesuksesan PPK Hoat Sorbay juga dapat ditentukan oleh seorang Sekretaris PPK yang berasal dari Pegawai Negeri Sipil sehingga kami mengharapkan agar Sekretaris PPK Hoat Sorbay harus disiplin dalam menjalankan tugasnya sebagai Sekretaris PPK Hoat Sorbay dan jangan asal nama saja sehingga berbagai tugas dan pekerjaan bisa terbengkalai,” tegas Ketua PPK.

Renrusun berharap kepada masyarakat Kecamatan Hoat Sorbay agar secara bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan dalam menghadapi semua proses pentahapan hingga selesai dengan menghasilkan Pemimpin yang paling baik demi masa depan Maluku Tengggara lima tahun kedepan.

Reporter : nor safsafubun

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: