Saturday, February 3, 2018

Pospol Ndeotadi dan Pospol Bayabiru Bersama Warga Galang Bantuan Kemanusiaan di Asmat

MITRAPOL.com - Pospol Ndeotadi 99 dan Pospol Baya Biru bersama Warga Pesisir kali degeuwo, Antusias adakan Penggalangan Dana bantuan kemanusiaan, Untuk warga yang terkena Penyakit campak dan gizi buruk. bagi mereka yang berada di Asmat-Papua. Kampung Ndeota dan kampung Bayabiru Distrik Bogobaida, kabupaten Paniai, Rabu (31/01/2018).



Rasa kepedulian bagi sesama umat manusia, sangatlah penting di lakukan, seperti yang di lakukan oleh Warga pesisir Kali Degewo. khususnya wilayah Ndeotadi dan Bayabiru. Oleh karena kesepakatan bersama, Untuk mengingat saudara-saudara kita yang telah di timpah dampak penyakit Gizi Buruk dan Campak. Maka itu, Seluruh warga pesisir kali degewo baik dari Ndeotadi sampai kebaya biru, Bersama-sama secara sukarela, Dengan hati yang ikhlas, telah menyumbang kan dana, guna untuk kepedulian kepada saudara-saudara kita yang berada di Asmat.

Tak lepas dari pada itu, Anggota Pospol Ndeotadi dan Pospol Bayabiru Turut ikut Bersama-sama dalam membantu kelancaran penggalangan dana tersebut.

Dalam kesempatan itu, DanPosPol Nedotadi Bripka. Yusak Salay. Mengatakan, "Saya berterimakasih kepada seluruh warga Ndotadi, Sebab dalam hal ini bisa tergerak hati, baik dengan ide-ide dan pemikiran yang sangat positif, Untuk mengingat keluarga kita di Asmat, Seperti yang kita ketahui, dimana mereka yang sedang di timpah musibah. Maka itu, Dengan kegiatan ini, Kiranya dana yang akan terkumpul, nantinya akan segara kita kirim ke posko penampungan, Agar cepat tersalur dan di terimah oleh Saudara-saudara kita yang membutuhkan," ucap Bripka. Yusak Salay.

Selain itu, di tempat yang berbeda DanPospol Bayabiru , Brigpol. Hasan Basri Sirait menyampaikan. Giat Kemanusian yang dilaksanakan saat ini, adalah hal yang sangat luar biasa, Dimana kita bisa hidup, Untuk bisa menghidupkan Orang atau Sesama. "Mari kita Sama- sama Berdoa, Agar Saudara-saudara kita yang sedang menderita gizi buruk dan Campak yang Berada di wilayah Asmat, Akan cepat teratasi. "kiranya bantuan ini bisa menjadi berkat, dan mengurangi beban buat Saudara-saudara kita yang berada di Asmat."Ucap Sirait.

Bripka. Yusak salay menambahkan, "Saya berharap bagi semua warga yang ada, "Bukan besar kecilnya bantuan kita, Tapi keikhlasan kita dalam membantu Saudara-saudara yang berada di Asmat. "Sebab hal seperti ini, sangatlah penting dan perlu kita lakukan. Guna untuk membantu, dan meringankan beban saudara- saudara kita yang berada di Asmat." tutupnya.

Reporter : sony kamalaheng

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: