Wednesday, February 7, 2018

Polsek Tanjung Duren Didatangi Patroli Koramil 03 Grogol Petamburan

MITRAPOL.com - Kepala SPK Polsek Tanjung Duren Iptu Murdiyo bersama Aiptu Sunardi. SH, menerima kunjungan patroli Koramil 03 Grogol Petamburan Serda Aries. S, pukul. 00 : 20 Wib, Polsek Tanjung Duren, Jl. Tanjung Duren Raya No. 1, Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (7/2/2018).



Iptu Murdiyo mengatakan personil Koramil 03 GP berkunjung di Komando Polsek Tanjung Duren betsama dengan tujuh personil mitra Babinsa dalam rangka koordinasi situasi kamtibmas wilayah Grogol Petamburan, Jakarta Barat, ini merupakan simbol komitmen dua intitusi tersebut dalam menjaga soliditas, merupakan satu simbol bahwa kebersamaan kita itu tetap kita jaga dan bukan hanya pada tataran pimpinan tapi juga di seluruh satuan wilayah,"kata Kepala SPK Iptu Murdiyo kepada MITRAPOL. com saat ditemu di Polsek Tanjung Duren.

"Disamping koordinasi situasi kamtibmas, juga merupakan bentuk sinergitaz Polri dan TNI, Polsek Tanjung Duren dan Koramil 03 Grogol Petamburan terjalin keharmonisan dalam menjaga situasi kamtibmas, hal tersebut sesuai dengan antensi dan arahan Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana. SIK,"ujar Iptu Murdiyo.

Babinsa Serda Aries. S, menjelaskan kepada MITRAPOL.com, dilokasi yang sama, kesediaannya untuk mengunjungi Komando Polsek Tanjung Duren, hal itu dia lakukan untuk menjaga koordinasi dan komunikasi dengan Polri, tidak hanya di tataran pimpinan tapi juga di satuan wilayah, menegaskan bahwa kunci dari soliditas TNI-Polri adalah komunikasi dan koordinasi di tiap tingkatan, kegiatan pengamanan di lapangan TNI-Polri berjalan dengan baik, itu harapan Pimpin Koramil 03 Gp Kapten Inf Jefri Sipayung,"jelas Serda Aries. S.

Reporter : sugeng
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: