Tuesday, February 6, 2018

Polsek Tanjung Duren Apel Pengaman Kunjungan Kapolri

MITRAPOL.com - Wakapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat AKP H. Risris Priyatna. SH didampingi Pawas Ipda Hernowo memimpin apel pengamanan, pukul. 13 : 30 Wib, dihalaman Kantor PT. Peretti Indonesia, Jl. Prof. DR. Latumenten Raya No. 19 - A, Kelurahan Jelambar, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (6/2/2018).



Wakapolsek AKP H. Risris Priyana. SH menyampaikan pesan dari pimpinan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi. SIK, MH, melalui Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana. SIK, mengatakan kepada para anggota yang telah diploting untuk segera menempatkan diri sesuai dengan tempat penugasan dibawah perwira pengendali dilapangan (Padal), guna memberikan pengamanan diobjek maupun lintasan yang dilalui oleh pimpin tertinggi Polri. 

Masih dikatakan Wakapolsek Tanjung Duren AKP H. Risris Priyatna, anggota harus tetap kordinasi yang baik agar dalam tugas bisa berjalan aman dan tertib sesuai harapan pimpin kita, "jaga kesehatan utamakan keselamatan pribadi, jalankan tugas ini dengan niat ibadah dan semangat," tegas AKP H. Risris Priyatna. SH.

Apel pengaman ini dalam rangka kunjungan Kapolri ke Kantor DPP Syarikat Islam Indonesia untuk bersilaturahmi dengan ormas Islam.


Personil yang hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolsek Tanjung Duren AKP H. Risris Priyatna. SH, Pawaz Ipda Hernowo, personil dari Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Tanjung Duren dengan kekuatan 40 personil, personil terbuka dan tertutup.

Reporter : sugeng
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: