Sunday, February 11, 2018

Polsek Taman Sari Adakan “Polisi Sahabat Remaja” Bersama Remaja Karang Taruna

MITRAPOL.com - Jajaran Kepolisian Sektor Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat bersama Remaja Karang Taruna se Kecamatan Taman Sari menggelar acara kegiatan bersama Sabtu pagi ceria yang bertajuk “Polisi Sahabat Remaja”, kegiatan yang bertujuan untuk memupuk semangat kebersamaan antar remaja dalam gerakan Kamtibmas di wilayah Taman Sari, Jakarta Barat.



Antusiasme para remaja karang taruna sudah terpancar saat sebelum kegiatan dimulai terlebih lagi daengan adanya kegiatan perlombaan yang memacu percepatan, kekuatan, kekompakan, dan konsentrasi antar kelompok yang di adakan di halaman Museum Keramik Kota Tua Jakarta Barat, Sabtu (10/02/2018).

Kapolsek Taman Sari AKBP Erick Frendriz SIK Msi, mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bukti kecintaan Polri terhadap remaja khususnya di wilayah Taman Sari.

“Kegiatan ini juga merupakan salah satu program atensi Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK, MH yang mana kami sebagai polisi agar selalu merangkul seluruh lapisan masyarakat termasuk para remaja diwilayah,” paparnya.

Remaja adalah generasi muda, masih katanya, dan aset negara yang akan kita bina dan nantinya bangsa Indonesia bisa menciptakan generasi-generasi yang berkomitmen dalam menjaga Kamtibmas di NKRI ini.

Hal yang sama di ungkapkan oleh kanit Reskrim Kompol Bintoro SIK, MH, dimana dirinya merasa bahagia bisa berkumpul dengan remaja karang taruna dalam kegiatan ini.

“Tak lupa kami memberikan penyuluhan tentang bahayanya narkoba yang sekarang ini banyak memakan korban dari kalangan para remaja,” terangnya.

Untuk itu dirinya berpesan agar para remaja selalu melakukan aktifitas yang positif. "Kami juga memberikan ilmu kedisiplinan mulai dari kegiatan baris berbaris,” papar Bintoro.

Sementara, Rose Ketua Karang Taruna Kecamatan Taman Sari mengucapkan rasa bangga nya dan terimakasih kepada kepolisian yang sudah membagikan rasa hangat dan memberikan ilmu kepada pihaknya khususnya kepada remaja karang taruna.



“Terimkasih kepada bapak-bapak polisi Taman Sari yang telah meluangkan waktunya untuk berbagi bersama kami. Ini merupakan kegiatan yang positif bagi kami para remaja karang taruna, kami berharap agar Polri dan karang taruna selalu menjaga komunikasinya dengan baik,” tutupnya.


Reporter : muklis

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: