Sunday, February 11, 2018

Polsek dan Koramil Kebon Jeruk Baksos Bersama Yayasan Ekayana Peduli

MITRAPOL.com - Kapolsek Kebun Jeruk Polres Metro Jakarta Barat Kompol Martson Marbun. SH, didampingi Komandan Rayon Militer (Danramil) Kebun Jeruk Kapten Inf Sunarjo, bersama Yayasan Ekayana Peduli melaksanakan Bakti Sosial (Baksos), pukul. 10 : 00 Wib, dihalaman Polsek Kebun Jeruk, Jl. Raya Kebon Jeruk No. 1, RT. 008, RW. 001, Kelurahan Kebun Jeruk, Kecamatan Kebun Jeruk, Sabtu (10/2/2018).



Kegiatan Baksos tiga pilar kerja sama dengan Yayasan Ekayana Peduli berupa pembagjan sembako sebanyak 500 paket (kupon) yakni para janda, lansia, fakir miskib dan warakawuri wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat, penanggung jawab Kapolsek Kebun Jeruk Kompol Martson Marbun. SH.

Kompol Martson Marbun. SH menyampaikan kami sangat bahagia dan bangga bisa memberikan sedikit kepada ibu-ibu lansia, janda dan kaum duafa, jangan dilihat isinya namun mudah-mudahan bisa bermanfaat. Kami Polsek Kebon Jeruk ingin memupuk kebersamaan di wilayah kebon Jeruk. Kita tidak mau di tahun politik ini ibu-ibu saling menjatuhkan agama ataupun ras. Semua yang hadir disini dari bermacam latar belakang kumpul disini sama dan akan mendapatkan sembako yang sama,"ucap Kapolsek Kebun Jeruk.

Harapan Kapolsek Kebun Jeruk, "kami mohon pelaksanaan pembagian berlangsung dengan tertib, semua yang sudah menerima dan membawa kupon pasti mendapatkan sembako dan bila yang belum mendapatkan kupon harap menunggu dan sabar panitia akan mengecek kembali, biar teratur dalam pembagian sembako ini jadi diharapkan yang sudah mendapatkan kupon terlebih dahulu,"tandas Kompol Martson Marbun. SH.

Dalam kesempatan itu Yayasan Ekayana Peduli Husein mengatakan, terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada kami untuk berbagi kasih, ini merupakan kepedulian kami untuk mempersatukan kita dalam kebhinekaan, hari ini kami memberi sembako berupa kebutuhan sehari hari, "mudah-mudahan bisa berguna untuk para lansia yang sangat membutuhkan. Trimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung, sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik, sesuai dengan tema"Peduli Kasib Dalan Keragaman Budaya," ucap Husein.

Sebelum pembagian sembako Tausiah dan doa penutup oleh Ust. H M Dahlan, SAg, dilanjutkan dengan pembagian sembako sembako secara simbolis oleh Kapolsek Kebon Jeruk beserta ibu Bhayangkari dan Danramil Kebon Jeruk beserta Ibu persit serta pihak Yayasan Ekayana Peduli Husein, serta pembagian sembako kepada yang sudah dapatkan kupon.


Kapolsubsektor Casagoya Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat Iptu Masturi bersama anggota lainnya melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut pukul. 08 : 00 Wib sampai Pukul. 10 : 30 Wib, dan hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kapolsek Kebun Jeruk Kompol Martson Marbun. SH, Danramil Kebun Jeruk Kapten Inf Sunarjo. Pihak Yayasan Ekayana Peduli 10 Orang dipimpin Yusuf, para perwira dan seluruh anggota Polsek Kebon Jeruk.


Reporter : sugeng

Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: