Tuesday, February 13, 2018

Pilkada Langkat 2018 di Ikuti 2 Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati

MITRAPOL.com - Berdasarkan hasil rapat pleno yang dilakukan KPU Langkat di kantor KPU Langkat Jl. Tengku Putra Azis,Stabat, Senin (12/2) menetapkan dua pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat periode 2018-2023 pada Pemilhan Kepala Daerah yang akan digelar pada 27 Juni 2018 yang akan datang.



Kedua calon tersebut yaitu Pasangan Calon, Terbit Rencana Perangin-angin SE, dan Calon Bupati Syah Afandi SH, serta Pasangan Calon Bupati Rudi Bangun dengan calon Bupati Boediono. 

"Menetapkan Paslon Bupati Bupati Terbit Rencana Perangin-angin dengan Calon Wakil Bupati Syah Afandi SH, dan Paslon Bupati Rudi Bangun dengan Calon Wakil Bupati Boediono," tutur Ketua KPU Langkat Agus Arifin. 

Lanjutnya, Paslon Terbit Rencana Perangin-angin dengan Calon Wakil Bupati Syah Afandi yang didukung delapan Partai Politik yaitu Partai Golkar, Partai PDI-P, Partai PAN, Partai PPP, Partai PBB, Partai PKB, Partai Hanura, dan Partai Gerindra.

Sedangkan, Rudi Bangun dengan Calon Wakil Bupati Boediono yang di dukung oleh tiga Partai Politik yaitu Partai Nasdem, Partai PKS dan Partai Demokrat. Selain itu untuk Lima Balon jalur Independen yakni Djohar Arifin Husin-Iskandar Sugito, Irham-Ahmad Zaidnur, Abdul Azis-Yatman, Sulistianto-Heriansyah, Muhammad Zamroni-Denny Nur Ilham tidak ditetapkan menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat.

"Kemudian untuk Paslon yang sudah ditetapkan akan melakukan pencabutan nomor pada besok, Selasa (13/2) dan pada tanggal (15/2) sampai tanggal (23/2) dimulai kampanye dan di ingatkan agar kampanye dilakukan dengan aman dan tertib," ujar Agus.

Reporter : tolhas pasaribu

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: