Monday, February 12, 2018

Pihak Sekolah Singapure School Tutupi Informasi Siswa yang Terjatuh dari Lantai 3

MITRAPOL.com - Orang tua mana yang tidak berkeinginan anaknya menjadi orang yang pintar serta berguna bagi Nusa dan Bangsa. Wajar, bila biaya mahal pun menjadi rebutan para orang tua untuk menyekolahkan anaknya.

Mitrapol.com saat mencoba melakukan konfirmasi. 

Sekolah International menjadi pilihannya. Namun, apa yang terjadi. Sekolah Singapure School Medan yang berbasis Internasional ini telah menimbulkan masalah. Faktanya, seorang siswa Singapure School kelas Primri 4, jenis kelamin laki-laki, dan di ketahui berinisial TD (9), telah terjatuh dari bangunan Gedung SIS Medan, yang berada di Perumaham Royal Sumatera Jl. Jamin Ginting. Senin (12/2).

Hasil investigasi mitrapol.com, telah di dapat bahwa benar siswa Singapure School bernama TD (9), jenis kelamin laki-laki telah terjatuh dari atap lantai 3 ke lantai 2 pada tanggal 5 Februari 2018, sekira pukul 15.30 Wib. Alhasil, kaki anak laki-laki ini patah, sehingga harus di larikan ke rumah sakit Salaom Dirga Surya Medan.

Ketika mitrapol.com mencoba mendatangi sekolah  guna konfirmasi, pihak  SIS melalui penanggungjawab Sekolah Ricky Tehheilele merasa kaget, bahkan dirinya tidak mau menceritakan kasus tersebut.

"Dari siapa informasi itu?. Saya penanggung jawab sekolah ini," katanya.

Ketika ditanyakan kembali terkait kasus itu, Ricky membentak. dengan nada tidak akan memberikan keterangan.

"Tidak. Itu tidak ada disini," bantah Ricky.

Reporter : tim

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: