Sunday, February 25, 2018

Persiapan Reuni Akbar SEPTA 89 di Jakarta

MITRAPOL.com - Ketua Pusat SEPTA 89 Mayor Caj H.Basarudin selaku ketua mengumpulkan seluruh pengurus korlap Cijantung, Bekasi, Tangerang dan Depok serta Karawang.Jumat(16/02/2018).


Pertemuan diadakan di Gor Lapangan Tembak Ksatria Makopasus Cijantung Jakarta Timur, karena tempat dan lokasi lebih mudah dan strategis baik dari Depok, Tanggerang dan Bekasi.

Pada saat reuni SEPTA 89 di Jogja pada bulan September 2017 yang dihadiri oleh semua perwakilan, baik dari luar pulau Jawa maupun dalam pulau Jawa. Alumni Tamtama 89 dengan sebutan paguyuban SEPTA 89 terbentuk atas deklarasi di Purwodadi Jawa Tengah pada tanggal 23 September 2015, maka mulai itu SEPTA 89 aktif melaksanakan kegiatan pertemuan atau reuni.

Sebelum terbentuk paguyuban SEPTA 89 se-Nusantara, pertemuan atau reuni dilakukan dimasing-masing wilayah, diantaranya di Jakarta, Bandung, Semarang, Jogja dan Jawa Timur.

Untuk pertemuan tahun 2018 yang akan dilaksanakan di Jakarta, Ketua SEPTA 89 pusat selaku tuan rumah telah membentuk kepanitiaan intern Wilayah Jakarta, dengan tujuan agar dalam pelaksanaannya lebih terencana dan lebih matang agar peserta nanti yang hadir akan puas.

Ketua SEPTA 89 Mayor Caj H.Basarudin dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang hadir atas dukungan serta peran sertanya, sehingga acara persiapan reuni SEPTA 89 di Jakarta berjalan sesuai rencana, ditambahkan juga untuk SEPTA 89 diusia yang ke 28 agar lebih meningkatkan hubungan silaturrahmi diantara kita semua. Semoga pertemuan reuni th 2018 di Jakarta sukses selalu, "salam satu hati satu jiwa" tutup H.Basarudin.


Acara berjalan dengan lancar sesuai rencana, pembagian tugas dan seksi seksi sudah diploting kepada setiap korwil yang hadir.


Reporter : M Sukron



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: