Saturday, February 3, 2018

Penuh Keakraban dan Persahabatan, Empat Pilar Institusi Menggelar Senam Bersama

MITRAPOL.com - Inilah suasana kebersamaan dalam empat Pilar institusi yang di pagi hari yang cerah ini diisi dengan cerahnya wajah-wajah para Aparat Polisi, TNI, bersama anggota KPU Gowa dan Bawaslu Goa. yang dilaksanakan dihalaman Museum Balla Lompoa, Jalan KH.Wahid Hasyim, Kel. Sungguminasa, Kec. Somba Opu, Kab. Gowa, Jumat, (02/02/2018).



Humas Polres Gowa, saat dikonfirmasi mengatakan, saya mewakili Kapolres Gowa membenarkan pagi ini 4 pilar institusi menggelar kegiatan olahraga bersama dengan tampilan pelatih senam aerobik yang attraktif dan energik.

Ada sekitar 500 orang peserta senam yang juga diikuti oleh ibu-ibu Bhayangkari dan Persit Candrakirana yang memadati halaman Balla Lompoa dan mereka bergerak lincah ke kanan dan ke kiri mengikuti sang pelatih dengan musik yang riang gembira. "Apalagi ketika iringan lagu Maumere dan Tobello dilantunkan, gerakan peserta senam semakin bersemangat dengan teriakan yang luar biasa," ungkapnya

Sementara Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK, MSi membenarkan bahwa memang menyampaikan seperti itu (yang dikatakan Humasnya) bahwa selain untuk menjaga kebugaran tubuh, kegiatan ini juga dapat dimanfaatkan untuk silahturahmi dan mengakrabkan antara Polisi-TNI dengan para penyelenggara Pilkada Serentak 2018. "Kita semua bersinergi dan siap menjaga Gowa tetap kondusif menghadapi Pemilihan Gubernur ini," ujarnya

Adapun Dandim 1409 Letkol Inf. Al Amin Sarmono, yang turut menyampaikan apresiasinya kepada Kapolres atas inisiatif menyelenggarakan olahraga bersama. "Dalam Suasananya sungguh akrab antara TNI-Polri juga teman-teman penyelenggara Pilkada. Optimis tidak ada gejolak dalam Pilkada ke depan," harapnya.

Selanjutnya kegiatan juga diisi dengan penandatanganan Ikrar Kampanye Damai di atas spanduk sebagai komitmen Polres Gowa, Kodim Gowa, KPU Gowa dan Bawaslu Gowa untuk mengawal tahapan kampanye yang sebentar lagi tiba dengan suasana damai.


Dalam kegiatan kali ini, personil Polres Gowa dan Kodim 1409 membentuk formasi paruh lembing, menegadah ke atas dengan tangan mengepal dan berteriak GOWA MERAH PUTIH sembari diabadikan dengan menggunakan drone.

Reporter : mir

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: