Thursday, February 1, 2018

Pemilihan Ketua RW 01 Kelurahan Cengkareng Barat Dimenangkan Nursyiwan TH, Ini Kata Lurah

MITRAPOL.com - Pemilihan Ketua RW 01 yang di adakan di aula lantai tiga kantor Kelurahan Cengkareng Barat di Jl. Utama Raya No. 42, RT. 1 RW. 01, Cengkareng Barat, Jakarta Barat di menangkan oleh nomor urut dua Nursyiwan TH (Iwan), Senin, (29/01/2018).

Kedua kandidat calon Ketua RW 01 Kelurahan Cengkareng Barat.

Pemilihan Ketua RW ini di ikuti dari perwakilan masing-masing satu rukun warga (RT) sebanyak lima orang untuk memberikan aspirasi suara dengan total jumlah pemilih yang hadir sebanyak 69 (enam puluh sembilan) pemilih.

Puncak pemilihan berjalan selama beberapa kali di malam itu dan kemudian dimenangkan oleh nomor urut dua untuk masa yang akan di pimpin selama tiga tahun kedepan demi memajukan wilayah RW 01 Kelurahan Cengkareng Barat.

Lurah Cengkareng Barat Boy May Purba pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh warga, akhirnya pesta demokrasi ini berjalan dengan lancar pada malam ini dengan pemilih suara sebanyak 69 orang/suara.

Saksikan Videonya Disini

“Kali ini nuansanya sangat kompetitif dalam pemilihan. Ini merupakan suatu apresiasi yang saya berikan kepada seluruh warga serta seluruh panitia penyelenggara dalam melaksanakan pemilihan Ketua RW 01 yang sudah mencapai puncaknya,” ucap Boy.

Dikatakannya, mohon untuk perbedaan pandangan yang ada bisa di jadikan satu untuk bersama-sama dalam memajukan wilayah RW 01 Kelurahan Cengkareng Barat ini.

Lurah Cengkareng Barat Boy May Purba (jaket hitam) didampingi Binmas Cengkareng Barat.

“Untuk Ketua Rukun Warga yang baru diharapkan bisa menjalankan fungsi dan tugas yang sudah di mandatkan oleh warga buat wilayah menjadi yang lebih baik lagi. Tingkatkan keamanan, kebersihan serta kerukukan sesama agar terjalin kehidupan yang harmonis,” tutup Boy dengan tersenyum.


Reporter : sukemi

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: