Thursday, February 22, 2018

Pemda Asahan diduga Sunat Anggaran

MITRAPOL.com – Konfirmasi mitrapol.com ke Bupati Asahan, Senin (19/2), terkait dugaan adanya pelanggaran dalam penggunaan anggaran RUP swakelola perlengkapan rumah tangga kurang mendapat tanggapan yang baik. Wartawan Mitrapol.com dioper kesana-kesini seperti bola.

 Sekretaris Inspektorat, Ruslan
Anggaran diduga tidak dibelanjakan sesuai RUP yang ditentukan dalam daftar anggaran yang tertulis, diduga semua fiktif dan tidak ada barang yang dibelanjakan, dugaan pelanggaran mengakibatkan kerugian negara mencapai Milyaran Rupiah

Dengan alasan Bupati Asahan Topan Gama Simatupang, sedang tidak berada di tempat wartawan mitrapol.com diarahkan keajudan Sekretariat Daerah (SEKDA), Sekda tidak ada komentar apa-apa karena ini bukan bagian kita jawabnya, selanjutnya diarahkan ke Wakil Bupati dan diarahkan ke Kominfo, Kominfo diwakili AA Tanjung tidak mau berkomentar ketika diperlihatkan materi yang akan dikonfirmasi.

Akhirnya mitrapol.com menghadap ke Inspektorat dan diterima oleh Ruslan selaku Sekretaris Inspektorat, Ruslan mengatakan ”saya tidak bisa menjawab materi ini bang, langsung saja kebidangnya”. Padahal Inspektorat adalah lembaga tinggi dipemerintahan daerah.

Ruslan menambahkan, “saya komunikasikan dululah dengan pimpinan dan kebidangnya langsung, tunggu saja ya bang,” tutupnya.

Sampai berita ini diturunkan tidak ada kabar dari pihak pemerintah daerah Asahan,


Reporter : tim


SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: