Friday, February 2, 2018

Pemandian Air Ulak Bandung Muara Sahung Dipercaya Warga Sembuhkan Penyakit

MITRAPOL.com - Keterangan tentang penciptaan makhluk hidup dari air disejajarkan dengan keterangan tentang penciptaan langit dan bumi. Hal ini kemungkinan dimaksudkan untuk menjelaskan kepada manusia bahwa setelah memikirkan tentang penciptaan langit dan bumi, maka manusia harus memikirkan unsur-unsur penyusunan makhluk hidup yang diciptakan setelah bumi diciptakan. Tentu saja, tujuan agar manusia menyadari kekuasaan Allah dan bertambah keimanannya.



Makhluk hidup mulai dari yang paling kecil sampai yang paling besar disusun oleh sel yang sebagian besar terdiri dari air. Kandungan air dalam bakteri sebesar 70% dan pohon pada umumnya mengandung 50% air. Bagian tubuh manusia juga mengandung air secara bervariasi, seperti otak mengandung 70% air, paru-paru mengandung 90% air, dan bahkan tulang mengandung 20% air.

Air membantu menjaga suhu tubuh manusia, menjaga kelembaban, berfungsi sebagai peredam, dan berfungsi sebagai pelumas antar sambungan tulang. Sifat fisika air sangat istimewa, sulit untuk dipanaskan dan sulit juga untuk didinginkan karena kapasitas kalornya cukup besar. Pada kondisi cuaca panas, suhu tubuh kita tidak meningkat dengan cepat. Jarang sekali manusia mau berfikir dan mensyukuri nikmat dan karunia yang diberikan Allah dengan menciptakannya dari air dengan segala kelebihan.

Anugerah yang kita peroleh dalam hidup dibumi adalah tersedianya air dalam jumlah yang banyak untuk kita gunakan. Jika menelaah kandungan atmosfer di semua planet yang ada pada tatasurya, hanya bumi yang memiliki air sesuai dengan bentuk dan komposisi yang dibutuhkan oleh manusia dan makhluk hidup.

Perlu direnungkan bahwa Allah menyediakan Air sebagai sumber kehidupan.

Seperti halnya yang terjadi beberapa bulan terahir ini, masyarakat Desa Ulak Bandung, Kecamatan Muara Saung, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu yang dihebohkan dengan dasyatnya Mukzizat air yang dapat menyembuhkan dari berbagai penyakit seperti Lumpuh dan penyakit lainnya.

Saksikan Videonya Disini

Keterangan dari beberapa masyarakat Desa Ulak Bandung bahwa air tersebut mengandung mukzizat atas kekuasaan Allah yang telah diberikan.

Awal muasal diketahui air itu mengandung mukzizat sebagai obat, cerita beberapa masyarakat yang langsung menyaksikan dan merasakan atas mukzizat air tesebut sampai tersebar di masyarakat luas, ada seorang laki-laki yang menderita penyakit lumpuh, selama 4 tahun 8 bulan, kemudian dia berobat kepada seorang para normal (dukun) di Desa nya di daerah Padang Guci. Kemudian berdasarkan mimpi dari paranormal tersebut, bahwa dia harus mandi dan meminum air dari sebuah mata air yang berada di Desa Ulak Bandung.

Lalu laki-laki itu mandi dan minum air sesuai yang di perintahkan oleh paranormal tersebut, sebanyak 2 kali. Alhasil, laki-laki itu sembuh dan sehat seperti sedia kala. Lalu dia meyakini mukzizat air yang bisa menyembuhkan dirinya.

Tidak lama kemudian masyarakat berbondong-bondong datang untuk minum dan mandi di mata air tersebut.

Menurut Tukimin warga setempat mengatakan, 85 persen semua yang berobat disini sembuh. “Sekarang ini sudah berjalan 4 bulan lama nya sudah banyak sekali yang berobat dari berbagai daerah yang ada di Indonesia," pungkas Tukimin, Kamis (1/2/2018).

Reporter : wawan satria

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: