Sunday, February 11, 2018

Pelantikan dan Pengukuhan Ketua RW 13 dan 14 Berlangsung Khidmat

MITRAPOL.com - Pelantikan dan Pengukuhan Ketua RW 13 dan RW 14 beserta para RT dan Staf Komplek Pluit Karang Asri masa bakti 2017-2020 berlangsung di Gedung Red Snapper Seafood dan Resto di Jalan Pluit Permai Nomor 1 Kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (9/2/2018) pukul 19.00 WIB.

(dari kiri) Suhartono Ketua RW 13 dan Riki Ketua RW 14 Komplek Pluit Karang Asri.

Lurah Pluit Yoel Stefan Sibarani yang mengukuhkan sekaligus melantik Ketua RW 13 Suhartono dan Ketua RW 14 Riki beserta jajaranya berlangsung sangat khidmat dan luar biasa dengan hadirin dan para tamu undangan yang datang kurang lebih sekitar 200 orang.

RW 13 yang memiliki 9 orang Ketua RT dan RW 14 dengan 11 Ketua RT nampak tumpah ruah menghadiri acara dengan menunjukkan semangat mengemban tugas untuk melayani masyarakatnya.

Camat Penjaringan Muhammad Andri dalam pidatonya mengucapkan selamat kepada para RW dan RT beserta Stafnya yang akan kembali bekerja melayani masyarakat.

“Selamat mengemban tugas negara. Sebab tugas para RT dan RW itu sangat berat melayani masyarakat. Inilah orang-orang yang hebat yang berbakti kepada nusa dan bangsa,” ucap Andri.

Sementara, Suhartono Ketua RW 13 yang kembali terpilih lagi membeberkan bahwa dirinya dengan Ketua RW 14 selalu bekerjasama dan menjalin keakraban yang sangat baik dari segi apapun.

“Makanya kami dalam pelantikan pun juga berdua dan selalu bareng. Karena ini amanah almarhum RW 14 yang dulu Edi Suseno, dimana kami dipesankan harus berdua dan harus selalu menjalin kerjasama yang baik dengan harapan kedepanya kita semakin meningkatkan kinerja untuk masyarakat,” jelasnya.
Saksikan Videonya Disini

Suhartono juga menghimbau kepada para Ketua RT dan Staf serta para Warga RW 13 agar meningkatkan kebersihan dan keamanan, “supaya kampung kita lebih bersih hijau, aman, dan nyaman serta bisa menjadi kampung percontohan. Sebab yang selama ini sudah kita jalankan kebersihan dan kenyamanannya dilingkungan kita yang bersih indah, aman, dan damai,” terangnya.

Riki Ketua RW 14 menambahkan bahwa dirinya mengucapkan terimakasih kepada Ketua RW 13 Suhartono yang sangat baik dan selalu berkomunikasi dan menjalin kerjasama yang baik mengenai kedua wilayah antara RW 13 dan RW 14.

“Walau lokasi kami agak jauh tapi kami berdua selalu dekat dan kompak dalam mengayomi masyarakat. Sebab ini titipan Almarhum mantan RW 14, Edi Susanto yang sangat akrab dan guyub dalam bekerjasama dengan RW 13. Visi Misi saya kedepanya akan meningkatkan kerja melayani masyarakat serta mengayomi dan mengawasi apabila ada tamu yang mencurigakan,“ ungkapnya.

Riki pun menghimbau kepada masyarakat agar bekerjasama untuk membersihkan lingkungan diwilayahnya dan menjaga keamanan supaya kampung kita aman, bersih nyaman, dan damai.

“Apabila ada orang yang mencurigakan dilingkungan harus dilaporkan baik ke Ketua RT maupun RW,” pungkasnya.


Pantauan MITRAPOL.com, dalam Pengukuhan Ketua RW dan RT ini turut hadir tamu undangan diantara Walikota Jakarta Utara Drs. Husein Murad M.Si, Wakil Walikota Junaedi S. Sos, M. Si, Dandim 0502 Jakarta Utara Letkol Arm. Arif Rahman, Wakil Danramil 02 Penjaringan Kapten Teguh beserta jajaranya yang mewakili Danramil, Wakapolsek Metro Penjaringan Kompol H. Darmo Suhartono SH, S.I.P, MM, Kanit Reskrim Kompol Mustakim SH, MH, beserta jajaranya yang mewakili Kapolsek Metro Penjaringan, Camat Penjaringan Muhamad Andri, Lurah Pluit Yoel Stefan Sibarani, LMK, Tokoh Masyarakat serta para tamu undangan yang hadir.

Reporter : muklis

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: