Sunday, February 25, 2018

Partai Berkarya Siap Kompetisi Pileg 2019 Di Malra

MITRAPOL.com - Partai Berkarya, partai berlambang pohon Beringin, berlatar belakang Kuning yang berada dalam sebuah lingkaran rantai merah telah ditetapkan KPU RI lolos sebagai partai peserta pesta Demokrasi Legislatif 2019. Ketua DPD Partai Berkarya Maluku Tenggara, Drs. Nock Rahakbauw  menyatakan siap berkompetisi di Pileg 2019, ketika ditemui Reporter Mitrapol.com dikantor KPU Maluku Tenggara. Selasa (20/2/2018).

 Ketua DPD Partai Berkarya Maluku Tenggara, Drs. Nock Rahakbauw

Nock Rahakbauw menyatakan, “walau kami wajah baru dan pendatang baru di daerah bertajuk Larvul Ngabal ini, namun tetap optimis bersama Fungsionaris Partai Berkarya untuk merebut minimal 3 Kursi di Parlemen Kabupaten Maluku Tenggara”, tegas Rahakbauw.

Selain di tingkat Kabupaten Maluku Tenggara, Tingkat Provinsi Maluku serta Kursi DPR RI di Jakarta nanti, setelah selesai pengurusan di KPU Maluku Tenggara maka semua sumber daya yang ada di DPD Partai Berkarya akan segera saya kerahkan turun, untuk melaksanakan tugas konsolidasi partai di Tingkat Kecamatan dan Ohoi serta memberikan pendidikan politik yang benar kepada masyarakat secara keseluruhan, agar masyarakat akar rumput pun memahami makna dunia Politik jaman now, katanya.

Selaku ketua DPD Partai Berkarya di Kabupaten Maluku Tenggara, Nock Rahakbauw merasa optimis dan mengucapkan terimakasih terhadap semua komponen mitra kerja sehingga Partai Berkarya bisa lolos dalam verifikasi factual di KPU Kabupaten, Provinsi dan Pusat, Partai Berkarya akan mengikuti pesta perhelatan demokrasi Pemilihan Legislatif 2019 dengan nomor urut 7, nomor 7 merupakan kebanggaan bagi kami Partai Berkarya, karena melambangkan generasi yang benar-benar berjuang untuk memperjuangkan Partai Berkarya menjadi peserta Pemilu 2019, dan menjadikan Partai Berkarya sebagai Partai besar yang bisa duduk bersama berjalan dengan Partai politik lainnya, katanya.

Rahakbauw sebagai Ketua Partai Berkarya di Kabupaten Maluku Tenggara senantiasa membuka kesempatan kepada Putra/I terbaik Maluku Tenggara untuk mendaftarkan diri maju kepesta demokrasi Pileg 2019, terkait program kerja, Partai Berkarya lebih mengutamakan sentra-sentra dasar, seperti Pendidikan dan kesehatan, juga infrastruktur jalan dan jembatan di Kabupaten Tercinta ini. Program unggulan Partai Berkarya adalah Membangun Maluku Tenggara yang lebih sejahtera dan terkait optimism kami terhadap Hasil Pileg 2019 nanti, Partai Berkarya akan berusaha minimal memperoleh 3 kursi di DPRD Kabupaten Maluku Tenggara, pungkasnya.

Terkait anggaran Partai Berkarya untuk Konsolidasi Partai ditingkat Kecamatan dan Ohoi adalah menjadi tanggungjawab kami sebagai fungsionaris Partai Berkarya di Daerah tercinta ini, tutupnya.



Reporter    : Nor safsafubun 


SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: