Thursday, February 22, 2018

Mitrapol Silaturahmi ke Kapolda Sumut.


MITRAPOL.com – Kesibukan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Paulus Waterpauw terkait dengan pengamanan jelang pilkada serentak dan keadaan Gunung Sinabung yang lagi erupsi tidak mengahalanginya untuk menerima Mitrapol diruang kerjanya. Kamis(22/2-18)


Obrolan diruangan kerja Paulus berlangsung singkat namun sangat berkesan, walaupun banyak berkas yang perlu diperiksa dan kegiatan diluar yang cukup banyak, obrolan dengan awak media Mitrapol diselingi dengan candaan.

Kegiatan Kapolda Sumut Paulus Waterpauw beberapa hari ini disibukkan dengan giat dilapangan memantau keamanan dan ketertiban diwilayah Sumatera Utara, ditambah dengan situasi Gunung Sinambung yang mulai memutahkan lagi laharnya, sebuah kesibukan yang tanpa mengenal waktu dan lelah demi kenyamanan masyarakat Sumatera Utara.

Paulus mengucapkan terimakasih atas kunjungan awak media Mitrapol ke Polda Sumut, dan berharap Tabloid Mitrapol bisa bekerjasama dalam bidang jurnalistik yang baik untuk memerangi berita Hoax yang bisa merusak keamanan dan ketertiban.


Reporter : hermansyah


SHARE THIS
Facebook Comment

1 comment: