Tuesday, February 27, 2018

Sambang Bina KJK Bhabinkamtibmas Polsek Pancoran

MITRAPOL.com - BHABINKAMTIBMAS Polsek Pancoran Aiptu Nurkholis mengunjungi koperasi Jasa Keuangan (KJK) Kelurahan Cikoko sebagai pengendalian Program Nasional Pendaftaran Tanah Sistem Lengkap (PTSL), bertempat KJK PTSL lantai 3 Kelurahan Cikoko Jalan Cikoko Barat 3 Rt 005/05 Kelurahan Cikoko Pancoran, Jakarta, Selatan. Senin (26/2/2018).


Melalui Sambang Bhabinkamtibmas Aiptu Nurkholis memberikan motivasi dan memberikan himbauan dalam pelaksanaan proses pembuatan Sertifikat tanah melalui Prona kepada pengurus KJK.
Turut hadir Rini Sugiarti, Khanafi, Nurlela sebagai petugas yang ditunjuk oleh BPN (Badan Pertahanan Nasional).

Mengenai persyaratan pembuatan sertifikat tanah sesuai prosedur yang telah ditetapka oleh BPN Nasional dengan harga ringan untuk biaya adminitrasi BPHTB dan PPH.

Pelaksanaan pembuatan Prona PTSL harus lebih teliti dan harus sesuai prosedur, jangan sampai ada warga yang merasa dirugikan baik tentang administrasi atau materi" tandas Aiptu Nurkholis.

Masih katanya "tidak boleh meminta sesuatu dan harus sesuai prosedur yang telah ditentukan, tetap semangat dalam membantu warga apalagi pembuatan surat tanah sangat sulit, masyarakat berharap dengan adanya program ini dapat memberikan pengertian dan jangan sampai salah prosedur.


Sumber : Kaur Humas Polres metro jakarta Selatan.


SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: