Friday, February 2, 2018

Mayat Hangus Terbakar Ditemukan di Pekon Purawiwitan

MITRAPOL.com – Betapa kagetnya saat Maryadi bin Matsuri Warga Pekon Purawiwitan, Kecamatan Kebun Tebu, Kabupaten Lampung Barat dan Sukarto bin Rusdi pemilik gubuk saat menemukan gubuknya hanggus terbakar dan didalam gubuk tersebut ada mayat yang juga ikut hanggus terbakar, Kamis (1/2/2018) di Pekon Purawiwitan, Kecamatan Kebun Tebu, Kabupaten Lampung Barat.



Diketahui kejadian bermula pada hari Kamis (1/2/2018) sekira pukul 07.30 Wib. Maryadi bin Matsuri yang hendak melihat sawahnya di dekat lokasi kejadian melihat gubuk milik Sukarto telah hangus terbakar, kemudian tanpa pikir panjang Maryadi segera menghubungi Sukarto si pemilik gubuk dan kemudian mereka berdua melihat ada satu sosok mayat yang sudah hangus terbakar tanpa identitas.

Melihat kejadian itu, Maryadi dan Sukarto kemudian menghubungi kepala desa setempat untuk selanjutnya dilaporkan ke Polsek Sumber Jaya. Setelah team Polsek Sumberjaya berkoordinasi dengan dokter puskesmas kebun tebu untuk dilakukan visum.

Dari hasil visum tersebut diketahui bahwa mayat yang terbakar hangus itu berjenis kelamin perempuan dan berumur dibawah 20 tahun.


Hingga berita ini ditayangkan pihak Polsek Sumber Jaya masih mendalami motif mayat terbakar dan masih mencari identitas mayat yang diperkirakan perempuan itu.

Reporter : wawan satria

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: