Thursday, February 15, 2018

Koramil 07 Kresek Hadiri Musrenbang Gunung Kaler

MITRAPOL.com – Koramil 07, Kodim 0510/TRS, Korem 52/WKR Tangerang menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Gunung Kaler yang merupakan Forum Perencanaan Program dilaksanakan oleh Pemerintah bekerja sama dengan para Pemangku.



Seperti rapat Musrenbang yang melibatkan seluruh komponen masyarakat di Kecamatan Gunung Kaler. Danramil 07 Kresek Kapten Arm Gunawan turut hadir dalam rapat di aula Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang Rabu (14/02/2018).

Turut hadir dalam acara Musrenbang Anggota DPRD Provinsi, Uswatun Hasanah dari Fraksi Nasdem, Anggota DPRD Kab. Tangerang H. Usman Abdul Gani dari Fraksi PKB, H. Supardi Fraksi PDIP, Hj. Aida Ratu Zubaedah Fraksi Demokrat, Bapeda Kab. Tangerang Usman Farid, Camat Gunung Kaler H. Tibi, MM. Pd. M. Si, KP, Sekcam Gunung Kaler Drs. Eka Nuryaman, SE, Kapolsek Kresek yang diwakili oleh Ipda Cahya Widodo, Danramil 07/Kresek Kapten Arm Gunawan, Ketua MUI Kec. Gunung Kaler Ust. Pahaduddin, S.Pd, I, UPT Dinas Pendidikan H. Hakim, Ketua KUA Kec. Gunung Kaler, PKM Gunung Kaler dr. Tuti, Dinas Perhubungan Rakinan, Ormas dan sembilan Kepala Desa Gunung Kaler.

Dalam kesempatan tersebut Kapten Arm Gunawan menyampaikan bahwa pentingnya musyawarah tingkat Kecamatan dalam pengembangan pembangunan. Sebab melalui pra musrenbang masing-masing bagian dapat memberikan gagasan serta ide-ide positif untuk kemajuan wilayah.

"Kehadiran kami dalam rangka turut mengawal dan menjaga arah pembangunan yang akan dilaksanakan pada kala waktu satu tahun kedepan, sehingga benar-benar mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat," tuturnya.

Ditambahkannya, pihaknya tentu sangat mengharapkan kepada semua peserta rapat pra musrenbang agar bisa berkoordinasi dengan baik dalam pembahasan rencana pembangunan baik secara fisik berkaitan dengan infrastruktur, pembangunan ekonomi masyarakat secara merata sehingga semua warga bisa merasakan dampak dari hasil pra musrenbang kedepannya.


"Jangan mengusulkan program yang hanya mengakomodir kepentingan kelompok tertentu. Tapi buatlah program yang bisa dinikmati dan dirasakan semua warga Kecamatan Kresek " tandasnya.

Reporter : sukron

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: