Saturday, February 3, 2018

Kodim 1705-01/Paniai Beri Bantuan Bahan Bangunan ke Pihak Gereja Baptis Syalom Nabire

MITRAPOL.com - Danramil 1705-01/Nabire Mayor Inf. Matius Rumamina mewakili Dandim 1705/Paniai Letkol Inf. Jimmy T.P. Sitinjak, untuk menyerahkan Bantuan bahan bangunan berupa seng kepada Pdt. Alman Manik, M.Th, di Gereja Baptis Syalom Nabire, Selasa (30/01/2018).



Danramil 1705-01/Paniai menyampaikan Amanat Dandim 1705/Paniai Letkol Inf. Jimmy T.P. Sitinjak bahwa, apa yang sudah diberikan semoga bermanfaat bagi Jemaat Gereja Baptis Syalom, semoga Gereja secepatnya dapat digunakan.

Mengingat Jemaat semakin banyak, untuk itu, Dandim 1705/Paniai memberikan bantuan bahan bangunan ini, semoga apa yang sudah diberikan dapat meringankan beban pengurus Gereja dan Gereja segera dapat digunakannya.

Pada kesempatan itu, penyerahan Bantuan tersebut, Pendeta Alman Manik, M.TH, mengucapkan banyak terimakasih kepada Dandim 1705/Paniai Letkol Inf. Jimmy T.P. Sitinjak, atas bantuan yang telah kami terima bahan bangunan berupa seng, mudah-muadahan apa yang sudah diberikan dapat digunakan sebagai mana mestinya, karena Gereja Baptis Syalom adalah merupakan Gereja Swadaya, maka dari itu, sejak Tahun 2015, hingga Tahun 2018 ini belum bisa memasang atapnya, karena terkendala dengan Biaya, kemudian dari pada itu, kami sangat bangga kepada Dandim 1705/Paniai yang selalu memperhatikan tempat-tempat Ibadah yang ada di Kabupaten. Nabire, ungkap Pendeta Alman Manik.

Doa kami semoga Bapak Dandim 1705/Paniai Letkol Inf. Jimmy T.P. Sitinjak dan Jajarannya, selalu diberkati oleh Tuhan setiap melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dimanapun berada. "Kami tidak bisa membalas apa-apa yang sudah diberikan, akan tetapi, kami akan berdoakan kepada Tuhan semoga diberikan Pahala maupun balasan yang lebih besar berasal dari Tuhan," tutupnya.

Reporter : ronald karambut

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: