Monday, February 12, 2018

Kebakaran Terjadi di Belakang Polsubsektor Pesing Polsek Tanjung Duren

MITRAPOL.com - Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Lambe Patabang Birana. SIK, berserta anggota Polsek Tanjung Duren dan Petugas Dinas Kebakaran mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) kebakaran padat pemukiman belakang Polsubsektor Pesing, Jl. Tubagus Angke RT. 004, RW. 008, Kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin (12/2/2018).




Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana. SIK, saat ditemui dilokasi membenarkan terjadinya kebakar diakibatkan api dioerkirakan dari konsleting listrik rumah kontrakan lantai 2(dua) asal api mulanya, milik salah satu warga yang bernama Muhammad Ridwan, alhamdulillah api bisa dipadamkan pukul. 09 : 30 Wib, 15 unit DPK dipimpin Romli Sonpi sebagai perwira pikeg DPK, dalam kebakaran tidak ada korban jiwa, sedangkan kerugian materiil belum bisa ditaksirkan, ini masih dalam penangan anggota Polsek Tanjung Duren, dalam hal ini Anggota Polsek Tanjung Duren melakukan langkah-langkah pengamanan di TKP Kebakaran dan membantu nemadamkan api bersama Petugas Damkar Kota Jakarta Barat,"ucap Kompol Lambe Patabang Birana. SIK.

Saksikan Videonya Disini 

Adapun yang terbakar sebanyak 5 (lima) rumah, dengan pemilik rumah sebagai berikut, yaitu : Yaya Sunarya, Muhammad Ridwan, Kartap Raksan, Yati, dan Wahrudin.

KOMPOL Lambe Patabang Birana,SIK.,  mengatakan kronologis kejadian Kebakaran : "Saksi Pak Ridwan (selaku pemilik kontrakan) yang pertama kali melihat asal api dari kamar kontrakan dilantai 2 (dua) yang ditempati oleh Sdr Bambang Jarot (52), Rt.003, RW. 008, Kelurahan Wijaya Kusuma, melihat api tiba-tiba sudah membesar. Dan kemudian meminta bantuan kepada warga dan pemadam kebakaran.


Masih dikatakan Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana. SIK, dengan adanya laporan telah terjadi kebakaran, kami bersama Anggota langsung mendatangi tempat TKP dan melakukan pengamanan dilokasi kebakaran agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan misalnya pencurian,"tutur Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Lambe Patabang Birana. SIK pada MITRAPOL.com.


Reporter : sugeng

Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: