Friday, February 9, 2018

Kapolsek Tanjung Duren Wujudkan Kamtibmas Bersama Anggota Muspika

MITRAPOL.com - Kebersama selalu terjalin dengan baik bersama anggota Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika), Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat, melakukan giat olahraga senam pagi, pukul 07 : 30 Wib, di Gedung Asoka Comunnity Basket Court, Jl. Merpati Raya No. 25, RT. 001, RW. 004, Kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (9/2/2018).



Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana. SIK, saat ditemui MITRAPOL.com mengatakan guna mewujudkan sinergisitas diwilayah hukum Polsek Tanjung Duren, dengan melakukan olahraga senam pagi bersama tiga pilar ini dapat mewujudkan sinergitas dan jalin silaturahmi untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, harapan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi. SIK, MH,"kata Kompol Lambe Patabang Birana. SIK.

"Selain badan kita jadi sehat, kita juga dapat menjalin silaturahmi dengan berbagai instansi yang berada di wilayah Kecamatan Grogol Petamburan, bahwa kita sebagai abdi negara bisa wujudkan kebersama dalam segala hal, baik permasalah yang ada di wilayah, dan kita selalu berkoordinasi demi terciptanya kamtibmas,"jelas Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana. SIk pada MITRAPOL. com dilokasi.

Camat Grogol Petamburan H. Achmad Sajidin. S. Sos, MAP saat ditemui MITRAPOL.com dilokasi menyampaikan kegiatan ini sangat bagus untuk kita semua, agar masyarakat bisa menilai dan melihat kita selalu bersatu Pemerintahan, TNI dan Polri, "khususnya di wilayah Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, menjadi tetap aman, nyaman, indah, tentram dan damai," ucap H. Achmad Sajidin. S. Sos, MAP.

Danramil 03 GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung mengatakan kegiatan ini dilaksanakan oleh Polsek Tanjung Duren, bersama Koramil Grogol Petamburan, Kecamatan Grogol Petamburan agar kita tetap menjaga dan menjalin hubungan dengan harmonis, tubuh kita sehat, "jiwa tentram dan wilayahpun kondusif, "tutur Danramil 03 Gp Kapten Inf Jefriansen Sipayung.

Kegiatan tersebut hadir Camat Grogol Petamburan H. Achmad Sajidin. S. Sos MAP, Danramil 03 GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung dan Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana. Sik berserta personil anggota Polsek Tanjung Duren, Koramil dan Kecamatan Grogol Petamburan.


Masyarakat yang berada dilingkunganan tersebut ikut serta meramaikan senam pagi bersama tiga pilar, sangat menikmati adanya kegiatan olahraga ini.

Reporter : sugeng
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: