Monday, February 5, 2018

Kapolsek Tanjung Duren Pembina Upacara Bendera di SMK Islam Perti

MITRAPOL.com - Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Lambe Patabang. SIK, didamping Binmas Kelurahan Tomang Aiptu Ismail, Kepala Sekolah Sekolah Menengah Kejuruan Islam Perti, Jl. Tawakal Raya No.99, RT.008, RW.016, Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin (5/2/2018).



Kompol Lambe Patabang Birana. SIK menyampaikan pesan sebagai siswa dan siswi agar bisa mengikuti proses belajar mengajar jangan terpengaruh dengan ajakan yang tidak baik, seprti minum-minuman keras, terutama terpengaruh dengan narkoba dan jangan melakukan tawuran, narkoba, itu sungguh berbahaya bagi kalian, ingat masa depan bangsa ada ditangan kalian, kalian adalah calon penerus bangsa ini karena kedepannya kalianlah yang akan mengisi negara ini dan semua itu perlu dipupuk dari sekarang,"pesan Pembina Upacara Bendera.

Masih kata Kapolsek Tanjung Duren, dengan dilakukannya Upacara seperti kami harapkan adik-adik sebagai pelajar di sekolahan ini akan bisa mengenang atas jasa dari para Pahlawan kita, betapa sulitnya yang dengan penuh pengorbanan dari para Pahlawan kita dalam memperjuangkan merebut kemerdekaan dari penjajah, maka dari itu adik-adik ini sebagai generasi penerus dalam mengisi kemerdekaan Bangsa, tolong kewajiban sebagai pelajar ya harus mau belajar dengan sungguh-sungguh, hindari segala perilaku yang bisa merugikan masa depan kalian,"tutur Kompol Lambe Patabang Birana. SIK.

Dalam amanah Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana. SIK, ”Kepada semua pelajar yang ada di sekolahan ini kami himbau untuk selalu mentaati semua aturan yang ada baik aturan di sekolah ini maupun Perundang-undangan yang berlaku di Negara kita Negara Kesatuan Republik Indonesia(NKRI), dan dalam bergaul diluar sekolah jangan mengikuti pengaruh yang akan merugikan diri kalian seperti halnya dalam penggunaan Internet ambilah pengetahuan yang positif, sehingga kalian tidak akan terjerumus kedalam pergaulan yang akan merusak masa depan kalian, Negara membutuhkan kalian,"imbuh Kompol Lambe Patabang Birana. SIK.

Saat ditemui Kepala Sekolah Yudha Wiwaha. SE, mengatakan, kegiatan ini sangat diharapan oleh semua guru-guru, staf dan siswa-siswi SMK Islam Perti, mungkin juga diharapkan oleh semua sekolah agar bisa dikunjungi atau memimpin upara bendera dari Kepolisian, program dari Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana. SIK, ini sangat bagus untuk kedepannya dengan tema,"Guna menanamkan kedisiplinan pada pelajar", dalam rangka menanamkan kedisplinan dan rasa cinta tanah air bagi pelajar, kami selalu melaksanakan upacara bendera disetiap Senin pagi. Terima kasih kepada Polisi yang telah berkunjung dan menjadi pembina upacara bendera disekolah kami,"ucap Kepsek SMK Islam Perti kepada MITRAPOL.com.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana. SIK, Binmas Tomang Aiptu Ismail, beberapa personil Polsek Tanjung Duren, Sekertaris Kelurahan Tomang Tuty Aryani, Kepsek SMK Islam Perti Yudha Wiwaha. SE, para guru dan staf, serta siswa-siswi 300 orang.

Reporter : sugeng

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: