Tuesday, February 13, 2018

Kapolsek Monitoring Kinerja Anggota Polsek Tanjung Duren Melalui ANEV Mingguan

MITRAPOL.com - Dalam rangka meningkatkan kinerja personil Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat, Kapolsek Tanjung Kompol Lambe Patabang Birana. SIK didampingi Wakapolsek AKP H. Risris Priyatna. SH, melaksanakan kegiatan Analisa dan Evaluasi (ANEV), pukul. 09 : 30 Wib, di ruang serba guna lantai 3, Polsek Tanjung Duren, Jl. Tanjung Duren Raya No. 1, Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (13/2/2018).



Kegiatan kinerja ANEV ditubuh Polri khususnya jajaran Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat, menjadi agenda rutin yang dilaksanakan seminggj sekali, kegiatan ANEV ini bertujuan untuk mrmbahas stkamtibmas yang telah terjadi selama satu minggu terakhir, serta membahas dampam yang akan diakibatkan oleh isu-isu yang sedang berkembang ditengah masyarakat, sehingga dari hasil ANEV dapat disimpulkan langkah-langkah yang harus dilakukan oleh satuan fungsi unit operasional Polsek Tanjung Duren Utara.

Kompol Lambe Patabang Birana. SIK, menyampaikan ANEV yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin setiap minggunya dalam rangka mengkoordinir dan mengawasi setiap pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan selama seminggu dan kegiatan yang akan datang atau kedepannya," kata Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat.

Masih kata Kapolsek Tanjung Duren kepada para peserta ANEV agar tidak menyia-nyiakan peran Bhabinkamtibmas yang ada, manfaatkan dengan baik keberadaannya ditengah-tengah masyarakat. "Sebagai anggota terdepan yang mampu mengajak masyarakat menjaga kamtibmas agat tetap kondusif itu harapan pimpinan Kapolres Metro Jakarta Barat,"tegas Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana. SIK.

Dalam AAP Wakapolsek AKP H. Risris Priyatna. SH menyampaikan
1. Wasrik BPK Pemeriksaan Perwabku,
2. Pengamanan Perayaan Imlek,
3. Festifal olah Raga dan Budaya Festifal Betawi.

Dilanjutkan, para Kanit, Panit Kapolsubsektor dan Babin untuk menyampaikan apa apa yang menjadikan kendala di Lapangan maupun kejadian yang di wilayah.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana SIK, Wakapolsek AKP H. Risris Priyatna, para Kanit, Panit, Kapolsubsektor, Babinkamtibmas dan Patroli Polsek Tanjung Duren.

Reporter : sugeng
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: