Thursday, February 8, 2018

Kapolsek Jatiuwung Evakuasi Mayat Tak Dikenal

MITRAPOL.com - Kapolsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota Kompol Eliantoro Jalmaf S.IK, M.ik didampingi Kapolsub Sektor Palem Semi Aiptu Purwanto mengevakuasi penemuan mayat seorang pria paruh baya yang sementara ini belum diketahui identitasnya, Kamis (08/02/2018) sekitar pukul 07.00 Wib, tepatnya di pinggir jalan Raya Imam Bonjol, Kelurahan Panunggangan Barat Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.



Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf mengatakan bahwa penemuan mayat tak dikenal ini bermula informasi dari masyarakat sekitar pukul 06.00 Wib, warga yang melapor ke Polsub Sektor Palem Semi. Kapolsub Sektor Palem Semi Aiptu Purwanto bersama anggotanya Aiptu Nainggolan langsung datang ke TKP.

Setelah ke TKP memang benar ada sesosok mayat yang tergeletak di sebuah bedeng kecil di pinggir jalan Imam Bonjol persis di belakang kios penambal ban.

Kapolsub langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jatiuwung. Setengah jam kemudian meski di guyur hujan Kapolsek langsung tiba di TKP.

Saksikan Videonya Disini

Kondisi mayat yang masih tergeletak di dalam bedeng yang tidak menggunakan pakaian itu dugaan sementara korban meninggal karena sakit.

Menurut saksi mata, korban memang mengalami gangguan jiwa, “beberapa hari ini korban terlihat jalan di daerah Panunggangan dan suka mengumpulkan sisa makanan dari tong sampah,” ungkap Pungut Ketua RT 2 RW 4, yang ikut juga menyaksikan evakuasi mayat korban bersama Ketua RW 04 Suryadi.

Turut hadir juga Lurah Panunggangan Barat Ahyar. Sementara Kapolsek mendatangkan pihak Inavis Polres Metro Tangerang Kota untuk pengecekan mayat tersebut.


“Evakuasi mayat berjalan lancar yang dibantu oleh personil Polsek Jatiuwung, Bhabinsa dan Masyarakat Panbar sekitar jam 08.30 Wib korban di bawa ke RSU Tangerang dengan menggunakan mobil ambulan guna di lakukan visum dan penyidikan dari pihak Polres Metro Tangerang Kota,” pungkas Kapolsek.


Reporter : sukron

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: