Breaking

Thursday, February 1, 2018

Kapolsek dan Ketua Bhayangkari Ranting Tanjung Duren Utara Hadiri Pemakaman Personil

Kapolsek dan Ketua Bhayangkari Ranting Tanjung Duren Utara Hadiri Pemakaman Personil

MITRAPOL.com - Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Lambe Patabang Birana. SIK dan Ketua Bhayangkari ranting Ellisa Lambe berserta personil Polsek dan Bahyangkari, kerumah duka almarhumah Sarah Maryam, di Kp. Leuwinanggung, RT. 002, RW. 002, Kelurahan Leuwinanggung, Kecamatan Tapos, Depok Jawa Barat, Rabu (31/1/2018).



Rasa saling peduli dan memiliki, itulah yang diwujudkan oleh seluruh jajaran Polsek Tanjung Duren dan Bhayangkari Tanjung Duren. Kepedulian dalam kebersamaan tersebut, tercermin dengan keikutsertaan Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Lambe Patabang Birana. SIK, didampingi Ketua Bhayangkari ranting Tanjung Duren Ellisa Lambe bersama personil Polsek dan Bhayangkari, untuk melayat sekaligus mengikuti prosesi pemakaman dalam kesedihan yang tengah dialami oleh salah satu personil Polsek Tanjung Duren Aiptu Asep Rusdi, atas meninggalnya istri yang juga merupakan anggota Bhayangkari ranting Almarhumah Sarah Maryam, Istri dari Aiptu Asep Rusdi anggota Polsubsektor Jelambar II, meninggal dunia karena sakit.

Kehadiran Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Lambe Patabang Birana. SIK, yang didampingi Ketua Bhayangkari ranting serta personil Polsek Tanjung Duren dan anggota Bhayangkari ranting untuk melayat di rumah duka hingga mengantar almarhumah ke tempat pemakaman, merupakan wujud rasa solidaritas dan kepedulian, pemantauan MITRAPOL. com.

Saat melayat di rumah duka, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lamve Patabang Birana. SIK, memberikan motivasi kepada Aiptu Asep Rusdi selaku suami Almarhumah beserta anak-anak untuk tabah dan mengikhlaskan kepergian Almarhumah serta mendoakan, semoga mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT,"ucap Kompol Lambe Patabang Birana. SIK.


“Kami atas nama seluruh personil Polsek Tanjung Duren bersama Bhayangkari Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya dan mari kita sama-sama mendoakan, semoga segala amal baik almarhumah diterima oleh Allah S. W. T dan diampuni dosa-dosanya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.” tutur  Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana. SIK.

Reporter : sugeng
Editor : andrey

Disclaimer: