Saturday, February 24, 2018

Kapolres Metro Jakarta Barat Silaturahmi Anggota Pengajian Polsek Tanjung Duren

MITRAPOL.com - Polres Metro Jakarta Barat berserta Bahyangkari menghadiri pengajian rutin Polsek Tanjung Duren, pukul. 08 : 30 Wib, di Gelanggang Olah Raga(GOR) Tanjung Duren, Jl. Tanjung Duren Barat IV No.10, RT. 009, RW. 005, Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol petamburan, Jakarta Barat, Jumat(23/2/2018).


Polsek Tanjung Duren gelar silaturahmi anggota Polisi, Staf Utama, PNS dan Ranting Bhayangkari Polsek Tanjung Duren, melalui pengajian rutin disetiap bulannya.


Dalam kesempatan itu Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi. SIK, menyampaikan rasa syukurnya kepada Tuhan Yang Esa, bahwa kami anggota Polri masih diizinkan melaksanakan perintah kewajiaban dan sunah Nya, kita sebagai anggota Polri harus bangga karena kita mengabdi untuk masyarakat, ingat jalankan segala tugas dengan penuh keikhalasan, kesabaran dan tanggungjawab, serta saling koordinasi diantara sesama anggota Polri, TNI dan masyarakat,"kata Kapolres Metro Jakarta Barat Polda Metro Jaya.

Masih kata Kombes Hengki Haryadi setelah melaksanakan pengajian rutin, dan sama-sama mendengarkan tausiah dari Ustad agar diingat, diamalkan dan dijalankan, ini sangat penting untuk pribadi saya dan khusus anggota Polri, Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Tanjung Duren,"tutur Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi. SIK.

Adapun yang hadir dalam pengajian tersebut adalah Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi. SIK, berserta Bhayangkari dan Staf Utama, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana. SIK berserta Bhayangkari ranting dan staf utama serta PSN Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Polda Metro Jaya.



Reporter : sugeng

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: