Monday, February 5, 2018

Kapolres Kepulauan Seribu Berikan Bantuan Korban Angin Puting Beliung di Pulau Pangga

MITRAPOL.com – Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian SIK, M.si mendatangi warga yang rumahnya rusak, karena angin puting beliung di pulau Panggang Kepulauan Seribu Utara, Jakarta, Senin (05/02/2018).



Bersama dengan Koramil Kepulauan Seribu dan Satkamla TNI AL, Kapolres meninjau langsung rumah yang rusak karena bencana angin puting beliung, Jumat pagi lalu.

Disamping melihat rumah yang rusak. Kapolres juga memberikan bantuan kepada warga berupa Sembako dan bantuan material bangunan.

Kegiatan Bakti Sosial TNI/Polri ini dilakukan sebagai bentuk rasa empati kepada masyarakat yang tertimpa musibah.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian Sik, M.si dalam sambutannya menyampaikan agar Masyarakat yang tertimpa musibah agar sabar menghadapinya, semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga, Bakti Sosial TNI/Polri ini dilakukan sebagai bentuk keperdulian TNI/Polri kepada masyarakat.

“Kedepan kami akan terus laksanakan kegiatan Bakti sosial ini di pulau lainnya agar TNI/Polri dapat dekat dengan masyarakat,” jelasnya.

Turut berduka dengan musibah yang menimpah warga pulau pangga, katanya, semoga di berikan ketabahan dan kekuatan atas semua ujian ini.


“Disamping bentuk perduli kepada masyarakat kegiatan ini juga dimanfaat sebagai bentuk mendekatkan diri kepada masyarakat kepulauan seribu, serta bersama-sama saling bersinergi menjaga kebhinekaan tunggal ika, radikalisme dan anti pancasila,” tutup Victor.

Reporter : sukemi

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: