Sunday, February 25, 2018

Kapolres dan Bupati serta Ulama Pandeglang Banten Istigosah di Pendopo

MITRAPOL.com - Istigosah di Pendopo Pandeglang diikuti ulama serta para ustad tokoh agama serta santri, siswa dan masyarakat Pandeglang dan Bupati Pandeglang serta jajaran Kepemerintahan, Kabupaten Pandeglang serta Kapolres berserta jajaranya dalam rangka menyikapi isu Hoak, Selasa,(20/2/2018). pukul. 20.40 Wib.


Dalam rangka acara istigosah dihadiri beberapa orang yang punya peran penting di wilayah Pandeglang diantaranya anggota DPR RI Ahmad Dimyati Natakusuma, Tokoh Agama Kabupaten Pandeglang Abuya Muhtadi, Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita. SE, MM, Kapolres Pandeglang Akbp Indra Lutrianto. SH, MSi, Kepala Kejari Kabupaten Pandeglang Nina Kartini, Danyon 320 BP pandeglang Letkol Infantri Imam Wijaksana. SH, MH, Para Forkopimda Kabupaten Pandeglang, Para PJU, Polres Pandeglang, Para Kapolsek jajaran Polres Pandeglang, Ketua MUI Pandeglang KH TB Hamdi Ma'ani, Ketua RPM Kabupaten Pandeglang Ustad Abas, Pewakilan Kodim 0601 Pandeglang, Tokoh agama Kabupaten Pandeglang Perwakilan Siswa SPN Mandalawangi, Perwakilan Para Santri dan santriwati pondok pesantren di wilayah Kabupaten Pandeglang berjumlah sekitar 400 orang.


Kapolres Pandeglang Akbp Indra Lutrianto dalam sambutanya dihadapan jamaah yang hadir menyampaikan,"saya ucapkan terimakasih kepada Abuya Muhtadi dan Bupati Pandeglang atas dukungannya untuk penyelenggaraan acara istigosah dengan maksud untuk mengklarifikasi segala isu-isu hoax yang saat ini sedang ramai dikalangan masyarakat, dan mari kita mendo'akan agar wilayah kabupaten Pandeglang ada dalam keselamatan, amanan dan tertib masyarakstnya,"kata Kapolres



Reporter : Muklis

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: