Thursday, February 22, 2018

Jajaran Polres Kepulaun Seribu Silahturahmi Ke Tokoh Agama Pulau Untung Jawa

MITRAPOL.com - Rumah tokoh agama di Pulau Untung Jawa, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Provinsi DKI Jakarta, Ustad Sufi disambangi oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian Sik Msi, didampingi Pejabat Utama Polres Kepulauan Seribu dan Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP. B. Budi Hastono SE. Jakarta, Kamis (22/02/18).


Silaturahmi yang dilakukan oleh Kapolres Kepulauan Seribu ini adalah bentuk Sinergi Polri khususnya Polres Kepulauan Seribu dengan tokoh agama di Kepulauan Seribu yang outputnya diharapakan terjalin komunikasi dan koordinasi dengan para tokoh agama.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP. Victor Siagian saat dihubungi via seluler menyampaikan bahwa pelaksanan silaturahmi dengan tokoh agama agar terjalin komunikasi yang baik, serta berharap kepada para tokoh agama lebih menenangkan jamaahnya agar tidak mudah percaya dengan informasi yang belum benar kebenarannya. 


Kami Pihak Kepolisian khususnya Polres Kepulauan Seribu akan memberikan Rasa aman kepada tokoh agama dan ulama yang ada di Kepulauan Seribu, serta berharap untuk menjaga kerukunan. Tambah Victor

Ustad Sufi, selaku tokoh agama dan Ulama di Pulau Untung Jawa menyambut baik apa yang disampaikan oleh Kapolres dan akan mendukung seluruh arahannya demi menjaga persatuan dan kesatuan serta toleransi beragama agar tercipta kondisi yang aman tentram khususnya untuk wilayah pulau Untung Jawa

“Saya sampaikan kepada seluruh warga pulau Untung Jawa, agar tidak mudah terprovokasi oleh pihak pihak yang tak bertanggungjawab, apalagi akan memasuki masa pilkada, mari kita jaga kesatuan serta kerukunan sesama warga negara Republik Indonesia” tutup Ustad Sufi.


Reporter : semi


SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: