Monday, February 5, 2018

Hadiri Pesta Seni dan Budaya di Desa Rampah, Masyarakat Bertekad Menangkan "Terasa"

MITRAPOL.com - Masyarakat Desa Rampah menyatakan sikap untuk memberikan dukungan untuk Paslon "Terasa" pada acara Pesta Seni dan Budaya di dusun Simpang Rampah, Sabtu (3/2).



Tokoh masyarakat dan Ketua Merga Silima dalam Sambutannya mengatakan kami sebagai tokoh masyarakat mengajak kepada warga desa rampah menyatakan sikap untuk mendukung Paslon "Terasa" pada pilkada yang akan di gelar pada 27 Juni 2018 mendatang untuk memimpin Kabupaten Langkat periode 2018-2023, karena "Terasa" adalah putra terbaik Langkat.

"Kami hanya berpesan kalau sudah menjadi Bupati Langkat jangan sombong dan jangan lupakan kami yang mendukung "Terasa". Kalau Bapak sudah menjadi Bupati tolong perhatikan jalan Desa kami kecamatan Kutambaru," ujarnya.

Terbit Rencana Perangin-angin dalam Sambutannya mengatakan bahwa dirinya sangat terharu dengan pernyataan sikap warga desa Rampah atas dukungannya.

"Selanjutnya saya juga mengucapkan banyak terimakasih atas sambutannya kepada kami yang telah menghidangkan makanan yang enak. Walupun hujan deras namun antusias masyarakat begitu kuat untuk menyambut kami," ucapnya.

Ditambahkannya, kami juga terharu dengan kondisi jalan di Desa Rampah khususnya dan jalan-jalan yang rusak di Kecamatan Kutambaru ini. Saya minta maaf yang sebesar-besarnya sebagai wakil rakyat saya belum dapat menampung seluruh keluhan masyarakat Langkat selama saya menjabat Ketua DPRD Langkat, sebetulnya masa jabatan saya berakhir pada tahun 2019 namun berhubung saya maju sebagai calon Bupati Langkat, berdasarkan undang-undang saya mengundurkan diri. Saya hanya berpesan kepada rekan saya Johanes Sitepu yang pada kesempatan ini hadir bersama kami,supaya menampung aspirasi masyarakat.


"Kepada masyarakat saya berpesan mari kita melestarikan budaya suku kita masing-masing. Karena kita ini adalah saudara semuanya," tandas bang Cana.

Reporter : tolhas pasaribu

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: