Thursday, February 22, 2018

Grand Opening Kedai Fam's Khas Cirebon Dihadiri Para Artis Ibu Kota

MITRAPOL.com - Acara Grand Lounching Kedai Fam's kuliner yang bernuansa makanan khas Cirebon Jawa Barat, Sabtu (17/02/2018). Kedai milik Hj.Fonny Marletin tampil dengan tempat baru tak jauh dari tempat sebelumnya dan dengan tampilan yang lebih modern, berada di jalan Tarian Raya Timur W 12 Kelapa Gading, Jakarta-Utara.


Acara Grand Lounching ini dihadiri Ratu Kokoda Papua Barat Hj. Dr. Rustuty Rumagesan MBA. Para artis Ibu Kota seperti, Deddy Starlight, Berry Prabu dan masih banyak lagi artis ibu kota dan management artis yang datang memberi dukungan untuk pembukaan kedai fam's dengan versi terbarunya “Kuliner Khas Makan Cirebon”.

Cita rasa yang khas Cirebon, pas di lidah membuat Ratu Kokoda Papua Barat Hj. Dr. Rustuty Rumagesan MBA yang menghadiri Grand Opening Kedai Fam's, memberi dukungan untuk kesuksesan Kedai Fam's ini dan berpesan agar selalu menjaga khas rasa yang khas Cirebon. 


Kedai Fam's identik dengan cita rasa kuliner khas Cirebon ini tak ada duanya di Jakarta, mengenai rasa memang juaranya, dan telah menjuarai beberapa ivent kuliner diantaranya Juara 1 dan Juara favorit di Taman Mini yang diselenggarakan oleh Departeman Pariwisata dengan Tema Pasundan Istri Tahun 2015 yang Lalu. Dengan masak yang pas dan khas rasa Cirebon.

Hj.Fonny Marletin
Sementara pengunjung yang datang dan menikmati masakan di kedai Fam's saat diwawancarai oleh tim mitrapol mengatakan, dengan rasa yang unik dan enak, dalam rasa dengan menikmati menu favoritnya yaitu nasi lengkonya. yang pas di lidah, ujarnya

Kita dapat menikmati makanan khas Cirebon dari nasi lengko.empal gentong, tahu gejrot dan masih banyak lagi makanan-makanan khas Cirebon lainnya di kedai Fam's, kuliner khas makanan Cirebon, tidak usah jauh-jauh ke Cirebon, anda cukup datang ke kedai Fam's ingat ya di jalan Tarian Raya W.12,Kelapa Gading, Jakarta-Utara. Jangan sampai kehabisan ya..



Reporter : NN.




SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: