Monday, February 26, 2018

Fasilitas Olahraga di Kota Kepi Sangat Memperihatinkan

MITRAPOL.com - Para pecinta olah raga di Kota Kepi Papua menyampaikan keluh dan kesahnya kepada mitrapol.com, belum lama ini Sabtu (17/2/2018).



“Kami ini sangat gemar berolah raga khususnya futsal. Lihat saja dari orang dewasa sampai remaja tanggung pun suka sekali bermain futsal dilapangan futsal distrik obaa Kepi, tetapi fasilitas yang ada kondisi nya seperti ini. Lapangan yang tergenang air banyaknya lubang sana sini, banyak di antara kami sudah mengalami luka lecet karena terjatuh jika hujan dan kami terpaksa berhenti karena licin,” tandas Ranko salah seorang pemuda Kota Kepi Papua yang gemar olahraga fustsal.

Ranko yang akrab di panggil Sisko, mengatakan yang di inginkan kami simpel kok, cukup ada taman kota yang bisa di manfaatkan untuk segala aktifitas. Misal nya ditaman itu ada lapangan voli, basket dan futsal, ya apa lagi saat ini jaman internetan paling bagus ada wifi nya, pasti semua anak muda sampai orang dewasa pada nongkrong disana.

“Kalau-kalau penguasa jelih melihat hal-hal yang simpel seperti ini, menurut saya lapangan Krida bisa kok dibuat taman kota, kota lain saja bisa lapangan bola nya disulap jadi taman kota, kok kita tidak bias,” ucapnya.

Ditambahkan
Sementara salah seorang pria yang juga sedang berada di lapangan futsal tersebut menambahkan bahwa kami di Mappi minim sekali akan iven olah raga, kalau ada itu pun cuma diacara menjelang 17 Agustus saja.

“Ini banyak bibit berpotensi. Tetapi karena jarang sekali ikuti lomba jadi mental mereka belum ada, kita mau ikut iven diluar tak ada biaya dan sponsor,” tandas nya lalu lekas masuk lapangan karena sudah waktu nya team mereka bermain.

Reporter : yanes on

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: