Saturday, February 3, 2018

DPK PNA Kecamatan Nurussalam Mengadakan Konsolidasi Partai

MITRAPOL.com - Dewan Pimpinan Kecamatan Partai Nanggroe Aceh (DPK PNA) Kecamatan Nurussalam mengadakan konsolidasi partai, Konsolidasi tersebut adalah dalam rangka rapat kerja PNA tingkat kecamatan, Sabtu (3/2/2018).



Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nanggroe Aceh (DPW PNA), Aceh Timur, Muslim Hasballah, dalam sambutannya meminta Pengurus DPK PNA Nurusalam agar selalu solid dan menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi.

"Yang bertujuan untuk membangun komunikasi lintas kader partai serta menyusun langkah-langkah strategis politik dalam menghadapi pileg 2019 yang akan datang," ujarnya kepada mitrapol.com.

Acara yang berlangsung di Sekretariat DPK PNA Nurussalam, tampak hadir para pengurus partai di tingkat Kabupaten dan tingkat kecamatan dan juga simpatisan partai PNA, dalam kesempatan tersebut Muslim Hasballah juga meminta kepada Pengurus DPK PNA, Nurussalam untuk membentuk struktur kepengurusan Tingkat DPG (Dewan pimpinan gampong) Kecamatan Nurussalam.

Sementara Ketua DPK PNA Nurussalam Tgk Hasbi yang turut didampingi Fajarullah selaku Sekretaris DPK PNA menyatakan siap untuk mensolidkan kader PNA demi tercapainya kemenangan dipemilihan legislatif 2019 mendatang, Serta siap bekerja keras untuk membesarkan nama Partai PNA khususnya tingkat kecamatan nurussalan.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPK PNA Nurussalam juga meminta kepada kader Partai PNA untuk bekerja secara santun dan bijak sesuai dengan aturan AD-ART partai PNA.


Dalam acara itu juga turut hadir Ketua DPW PNA Aceh Timur, Muslim Hasballah, serta dari unsur pimpinan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Aceh dihadiri oleh Wasekjend Ruslan Razali, M. Ed.

Reporter : zulkifli

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: