Friday, February 2, 2018

DMI Jakarta Barat Sosialisasi Kamtibmas Tiga Pilar Menyambut Tahun Politik

MITRAPOL.com - Tahun politik 2018 dan 2019, Dewan Masjid Indonesia(DMI)Jakarta Barat bersama Camat Grogol Petamburan, Koramil 03 Grogol Petamburan dan Polsek Tanjung Duren sosialiasi kamtibmas, pukul. 13 : 30 wib, di aula Kecamatan Grogol Petamburan, Jl. Tanjung Duren Barat IV, Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kamis (1/20/2018).



Kesiapan menyambut tahun politik 2018 - 2019, tiga pilar Wilayah Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat dan DMI bersosialisasi kamtibmas. Progam tiga pilar kamtimbas adalah program yang diusung Polri demi tercapainya keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat.

Camat Grogol Petamburan H. Achmad Sadjidin. S. SOS. MAP, mengajak kepada seluruh warganya agar ijut berperan dalan program tersebut dan melaporkan kepada aparat terkait jika ada hal-hal yang menojol atau mencurigai, menghimbau kegiatan tatap muka ini agar diadakan secara bergantian disetiap Kelurahan,"imbau Camat H. Achmad Sadjidin. S. SOS, MAP.

Kompol Lambe Patabang Birana. SIK, mengatakan masyarakat untuk saling membantu dan gotong royong, sehingga masyarakat bisa mendapatkan kamtibmas seperti yang diharapkan, tanpa bantu masyarakat Polisi tidak bisa berbuat apa-apa, kami sangat berharap mari bersama-sama menjaga wilayah hukum Polsek Tanjung Duren,"ajakkan Kapolsek Tanjung Duren

Danramil 03 GP Kapten Inf Jeffy Sipayung juga mengajak dan menghimbau masyarakat untuk saling menjaga keamanan di Kecamatan Grogol Petamburan yang sudah kondusif lewat forum tiga pilar tersebut,"ucap Kapten Inf Jeffy Sipayung.

KH. Rusli Sidik menyampaikan Kami dari Dewan Pengurus Masjid menyambut baik acara ini dan kita dukung apa kegiatan yang akan datang tahun politik, kita boleh berbeda tapj tetap satu, perbedaan ini sebagai rahmat,"kata Wakil Ketua DMI Jakarta Barat.

Kegiatan tersebut mengusung tema "Kita Pelihara Kerukunan, Kedamaian masyarakat Jakarta Barat".


Kegiatan dihadiri oleh Wakil Ketua DMI Kota Jakarta Barat KH. Rusli Sidiq, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana. SIK, Camat Grogol Petamburan H.Achmad Sadjidin. S.SOS, MAP, Danramil 03 GP Kapten Inf.Jeffy Sipayung serta Para Tokoh Masyarakat maupun DMI Ranting Kec.Grogol Petamburan.

Acara yang berlangsung dengan penuh keakraban tersebut ditutup dengan doa bersama.

Reporter : sugeng

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: