Monday, February 5, 2018

Diduga Stres, Wanita Muda Tersesat di Pelabuhan Sunda Kelapa

MITRAPOL.com – Wanita berusia 16 tahun ditemukan tersesat di Pelabuhan Sunda Kelapa Jakarta Utara, Senin (05/02/2018), bernama Ningrum yang tinggal di Desa Subah, Batang, Jawa Tengah.



Wanita yang masih belia itu pertama kali di temukan oleh warga sekitar di wilayah Pelabuhan Sunda Kelapa. Saat patroli anggota Polsek Saka Polres Pelabuhan Tanjung Priuk mendapatkan laporan, bahwa telah di temukan seorang wanita dengan keadan linglung alias bingung.

Wanita cantik berambut pendek itu menggunakan pakain tidur berwarna biru bermotif kartun saat di temukan warga.

Saat di tanya wanita itu bingung dan seperti punya keterbelakangan mental. Info sementara dirinya di turunkan oleh sopir di tengah jalan oleh pengemudi yang mengajaknya.

Menurut Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Joko Agus Wulantoro SH, yang membenarkan bahwa mendapat laporan dari warga telah di temukan wanita berusia 16 tahun dalam keadaan bingung oleh warga.

“Kuat dugaan wanita belia itu mengalami keterbelakangan mental dan menurut info dia di turunkan oleh sopir yang tak bertanggungjawab di tengah jalan sehingga terdampar di pelabuhan Sunda Kelapa,” ujar Kompol Joko.
Saksikan Videonya Disini

Masih katanya, saat di ajak berkomunikasi perempuan itu mengaku bernama Ningrum umur 16 tahun, dia tinggal di kampung Ngepung Desa Subah Batang Jateng.

“Nama ayahnya, Daim Masturi pekerjaan di pabrik kayu, nama ibu Tarsiyem, kakak pria bernama Saiman saudara perempuan bernama Ramiti dan Mistina. Dia terlantar sampai di Pelabuhan Sunda Kelapa Jakarta Utara,” ujar Joko.

Saat melaksanakan patroli rutin, anggota Polsek Sunda Kelapa mendapatkan laporan dari warga bahwa telah ditemukannya seorang perempuan terlantar dan kebingungan.

Menurut informasi dari masyarakat orang tersebut sudah sejak kemarin pagi berada dan tidur digudang saat ditemukan dalam keadaan bingung.

Kapolsek Sunda Kelapa menghimbau kepada suluruh warga masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar segera menghubungi kantor Polsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Ningrum wanita yang diduga setres

“Saat ini wanita itu berada di kantor Polsek Sunda Kelapa Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan menunggu keluarganya yang akan menjemputnya dari Batang Jawa Tengah,” tutup Kapolsek.


Reporter : sukemi

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: