Thursday, February 1, 2018

Densus 88 Amankan Polisi Gadungan

MITRAPOL.com – Karena merasa adanya kejanggalan dari sebuah mobil Sigra berwarna merah yang memakai nopol dinas kepolisian sering diparkir dipinggir jalan tepatnya di RT 001/05 Kaliabang Tengah, Bekasi Kota yang dikendarai oleh A, Rabu (31/1/2018).

Barang bukti dan Tersangka 

Tim Monitoring Bandara Soekarno Hatta Dit Intelijen Densus 88 AT Polri, Brigadir A F, Briptu M. IS dan Briptu O N dipimpin Kompol Goldfried Hasiholan Pakpahan S. St, SH, M.Si melakukan penyelidikan. Dan setelah dicek di Biro Sarpras Mabes Polri mobil tersebut adalah milik purnawirawan Brigadir JENDRAL POLISI (purn) E K.

Menurut hasil penyelidikan Tim Densus ternyata oknum A adalah ‘Polisi Gadungan’ yang sering parkir dilokasi sambil menjaga usaha pijat urut refleksi miliknya.

Demi menjaga citra Polri kini oknum terduga ‘Polisi Gadungan’ itu diamankan di Polsek Bekasi Utara untuk penyelidikan selanjutnya.

Kapolsek Bekasi Utara Kompol Dedi Nurhadi, S.Kom menjelaskan kepada mitrapol.com, bahwa oknum ini diamankan dulu untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan berikut seragam, senjata api jenis softgun dan kartu tanda anggota diamankan.

Kapolsek Bekasi Utara Kompol Dedi Nurhadi, S.Kom 

“Sejauh ini kami masih melakukan penyidikan apa ada korban dari si oknum tersebut, dan apa tindak tanduknya meresahkan warga,” jelasnya.

Reporter : banggas

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: