Tuesday, February 6, 2018

Dankolakops ke Poskotis Satgas Yonif PR 432 Kostrad Lakukan Kunjugan Kerja di Perbatasan RI-PNG

MITRAPOL.com - Danrem 172/PWY selaku Dankolakops Kolonel Inf. Boni C. Pardede dan Ibu Rosdiana Boni C. Pardede didampingi Perwira Staf Korem saat melakukan kunjungan kerja ke Poskotis Satgas Yonif PR 432 Kostrad. Senin, (05/02/2018).



Rombongan tiba di Poskotis Skouw pada siang hari, disambut langsung oleh Dansatgas Letkol Inf. Ahmad Daud, Wadansatgas Kapten Inf. Alif Jibril, dan seluruh Perwira staf Satgas serta Dankima, setelah beristirahat sejenak dan bercengkrama di honay Poskotis dan dilanjutkan dengan makan siang bersama, setelah itu Dankolakops mengadakan rapat terbatas, yang dihadiri oleh seluruh Para Komandan Satgas di jajaran Korem 172/PWY diruang Data Poskotis Skouw.

Danrem Kolonel Inf. Boni C. Pardede menyampaikan kepada seluruh Dansatgas, dalam rapat tersebut, yaitu pada saat nanti jelang purna tugas kami menghimbau, kepada seluruh prajurit, agar disaat serpas yang akan datang, sebelum pelaksanaan serpas tentunya semua disiapkan dan diselesaikan dengan baik diseluruh Posnya masing-masing, jangan sampai ada yang ketinggalan barang pribadi maupun Inventaris Satuan. "terangnya.

Lanjutnya, "Dan diharapkan seluruh prajurit tidak membawa barang-barang terlarang, atau yang bisa merugikan diri kita sendiri, hati-hati dan tetap waspada, dan selalu menjaga keamanan dan kesehatan, "ucapnya.

Selanjutnya kegiatan diakhiri dengan sesi Dokumentasi yaitu foto bersama didepan Poskotis Satgas Yonif PR 432 Kostrad, dan melalukan Inspeksi ke Pintu Gerbang Utama, dan ke Zona Bebas Batas RI-PNG, begitu juga untuk pengambilan Foto bersama Dankolakops dan Ibu, serta dengan Para Dansatgas dari seluruh jajaran Satgas Pamtas RI-PNG.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Dansatgas Yonif PR 432 Kostrad Letkol Inf. Ahmad Daud, Dansatgas Yonif 410/Alg Letkol Inf. M Hery Amrullah S.Sos, Dansatgas 512/QY Letkol Inf. Budi Handoko S.Sos dan Kasiops Korem 172/PWY Mayor Inf. Agus.

Reporter : ronald karambut

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: