Sunday, February 11, 2018

Ciptakan Polri “Humanis”, Polsek Kebon Jeruk Adakan Bakti Sosial

MITRAPOL.com – Sebagi bentuk Polri yang ‘Humanis’ Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat, dipimpin Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Marbun SH, melaksanakan acara Bakti Sosial 2018 bertajuk “Peduli Kasih Dalam Keragaman Budaya”, guna meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dan meningkatkan rasa peduli terhadap masyarakat di halaman Polsek Kebon Jeruk di Jalan Raya Kebon Jeruk Jakarta Barat, Sabtu (10/2/2018).

Kapolsek Kebon Jeruk dan Ketua Yayasan Ekayana Peduli saat memberikan bantuan.

Kapolsek Kebon Jeruk yang merangkul Yayasan Ekayana Peduli dan Ormas bersama Danramil Kebon Jeruk Kapten Inf. Sunarjo, Ketua Persit dan Ketua Bhayangkari Polsek Kebon jeruk serta para undangan dari 7 wilayah Kelurahan Kedoya Utara, Kedoya Selatan, Duri Kepa, Sukabumi Utara, Sukabumi Selatan, Kepa Duri, dan Kelapa Dua nampak meramaikan acara baksos.

500 paket yang terdiri 1 kg gula, 1 liter minyak goreng, 1kg terigu, 1 bungkus bihun, mie telor, 1 bungkus teh menjadi bagian dalam acara Baksos. Selain Sembako panitia acara juga memberikan bantuan 2 kursi roda kepada yang berhak menerimanya.

Serah terima penyerahan paket serta kursi roda dilakukan secara simbolis oleh Kompol Marbun bersama Husein Danavira Ketua Yayasan Ekayana Peduli.

“Kegiatan bakti sosial ini tanpa melihat adanya perbedaan suku, ras, dan agama , berlandaskan sifat weles asih kami," kata Husen Danavira disela acara.

Pembagian paket ini di berikan kepada para lansia dan kaum dhuafa yang selanjutnya Kapolsek bersama Ketua Ekayana mendatangi langsung ketiap alamat yang memperoleh bantuan kewilayah setempat dengan melibatkan anggota Polsek Kebon Jeruk.


“Kegiatan ini dapat menjadi bagian pemersatu warga masyarakat, sebagai bentuk keperdulian Polri kepada sesama yang membutuhkan bantuan dan perhatian,” imbuh Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Marbun, SH.

Reporter : ritha

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: