Saturday, February 3, 2018

Calon Walikota Makassar Munafri, Deklarasi Posko Team Pemenangan "Mamajang Bersatu"

MITRAPOL.com - Dalam rangka kunjungan silaturrahim sekaligus mendeklarasikan posko pemenangan nya APPI CICU dengan nama "Deklarasi Mamajang Bersatu" yang digelar dijalan Tupai no. 25 tepatnya disamping Masjid Alhikmah dan warkop Udjang yang dijadikan posko induk wilayah Mamajang, di Kelurahan Bontobiraeng Kec. Mamajang Kota Makassar, (02/02/2018).



Deklarasi ini dihadiri langsung oleh kandidat calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin dan didampingi oleh Fadil suami calon pendampingnya (A. Rachmatika Dewi) yang tidak bisa hadir karena ada acara penting di Jakarta yang harus diikuti. Ibu Cicu sapaan Rachmatika Dewi tidak bisa hadir karena ada keperluan di Jakarta yang sebetulnya harus mereka hadiri, namun Cicu menyuruh agar suaminya menggantikan nya mendampingi saya, jadi nanti pada saat acara ini selesai suami beliau baru nyusul ke Jakarta.

Lebih lanjut sambutannya dihadapan ratusan warga masyarakat Kecamatan Mamajang, Munafri mengemukakan dan sebelumnya sangat mengapresiasi acara yang digelar oleh salah satu teamnya Mamajang bersatu bersama dengan simpatisan APPI CICU ini.

"Saya sangat mengapresiasi acara ini yang digelar pada hari Jumat  dan sehabis sholat Jumat  dan semoga ini diberkahi dan mendapatkan ganjaran pahala bagi yang melakukannya," ujarnya yang di rangkaiakan dengan teriakan yel yel Hidup Appi Cicu.

Saksikan Videonya Disini

Lebih lanjut dikatakan nya ada 3 (tiga) hal yang perlu saya sampaikan, yang pertama jangan karena kita beda partai kita saling caci maki atau saling ejek mengejek saling menjelekkan, yang kedua jangan karena kita beda warna baju kita sudah tidak mau saling tegur sapa dan saling tidak mau bertatap muka padahal kita satu lorong dan satu kampung kadang ada juga bahkan satu keluarga dengan mereka dan yang ketiga adalah mari kita rangkul mereka yang berseberangan dengan kita dan jangan perlihatkan kebencian kita terhadap mereka itu harapan saya.

"Jangan jadikan pesta demokrasi ini untuk sebagai alat kecam mengecam, ancam mengancam, tapi kalo ada yang mau coba coba ganggu kami, maka kami bukan batang pisang yang kalau diancam hanya diam seribu bahasa, kami punya kekuatan dan kemampuan untuk merespon itu sehingga didalam pengakuannya maka kami akan merangkul dan berangkat bersama rakyat untuk mengawal segala kebijakan demi untuk mensejahterakan warga masyarakat kota Makassar yang kita cintai ini," bebernya

Adapun sebelum Arahan dari Munafri, Fadil Suami dari calon Wakil Walikota Makassar juga memberikan kata sambutan dan berterimakasih kepada warga masyarakat mamajang atas kepercayaan nya salama ini kepada Istrinya. 

"Saya berterimakasih dan juga turut bangga dengan acara yang digelar salah satu team APPI CICU ini semoga berkah dan diridhoi," singkatnya.



Hasil pantauan mitrapol.com, turut mendampingi APPI sapaan Munafri , Subhan, anggota Dewan dari Partai Nasdem, Team APPI CICU yang beranggotakan sekira kurang lebih 300 orang serta para RW RT, setempat dan para simpatisan dari APPI CICU, dan acara selanjutnya yakni pembacaan Doa oleh Ust. Vikar Maulana, sebelum ditutup acara deklarasi tersebut dirangkaikan dengan foto bareng bersama dan pemeriksaan gratis.

Reporter : mir

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: