Sunday, February 18, 2018

Bubuhkan Sejarah Baru, Persija Jakarta Juara Piala Presiden 2018

MITRAPOL.com - Kemajuan yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies-Sandi untuk miningkatkan prestasi dalam berbagai hal dapat dilihat melalui beberapa kegiatan termasuk dalam bidang olahraga, khususnya Sepakbola yang sangat mempengaruhi kemenangan PERSIJA Jakarta.



Sejak memimpin Jakarta, Anies langsung memberikan fasilitas latihan gratis di berbagai fasilitas lapangan olahraga milik Pemprov DKI, Persija dipersilahkan memilih sendiri mau berlatih dimana dan kebijakan ini kemudian dimanfaatkan oleh klub asuhan pelatih Stefano Cugurra Teco ini.

Dan pada malam hari ini, Sabtu (17/2/2018) klub kebanggaan Ibukota Jakarta, Persija Jakarta yang lama tertidur di era Gubernur sebelumnya, menuai prestasi membanggakan dengan menjuarai Piala Presiden 2018.

Dalam pertandingan final Piala Presiden yang baru saja usai di Stadion Gelora Bung Karno, Persija Jakarta tampil luar biasa dan mengalahkan Bali United dengan skor telak 3-0.

Gol pertama Persija Jakarta diciptakan oleh Marco Simic melalui sundulan mautnya memanfaatkan umpan tendangan bebas Rezaldy Hehanusa pada menit 19′.

Saksikan Videonya Disini

Kemudian “Super Simic” kembali mencetak gol pada injury time babak pertama dan kali ini golnya sangat spektakuler karena melalui tendangan salto dahsyat yang membuat puluhan ribu Jakmania yang menyaksikan langsung di Stadion GBK berjingkrak kegirangan, serta satu gol Persija lainnya disumbangkan oleh Novri Setiawan pada menit 65′ melalui kaki kirinya.

Selamat untuk Persija Jakarta telah berhasil menjuarai Piala Presiden 2018, ini adalah gelar pertama Persija di Piala Presiden sehingga sangat membanggakan warga Jakarta dan Jakmania dan semoga semakin berprestasi.

Dan semoga Anies-Sandi terus menorehkan tinta emas dalam memajukan Jakarta, termasuk diberi kemudahan dalam pembangunan stadion baru internasional baru di Jakarta yang direncanakan akan segera dibangun pada akhir tahun ini.

“Pada akhir acara pertandingan Gubernur DKI Jakarta, Anis Baswedan menyampaikan, terima kasih kepada Presiden Joko Widodo atas perhelatan besar ini. Juga kepada seluruh panitia yang memastikan kelancaran seluruh kompetisi. Terima kasih kepada Bali United FC untuk pertandingan yang seru di final Piala Presiden 2018 telah tuntas ini.” ucapnya.

Dan tentu yang terutama, selamat kepada Macan Kemayoran Persija Jakarta atas kemenangan luar biasa malam ini sebagai puncak perjuangan keras sepanjang kompetisi. Kemenangan yang diraih memberikan kebanggaan dan kebahagiaan besar kepada Jakmania dan seluruh warga Ibukota.


Dalam waktu dekat, kita perlu rayakan kemenangan ini bersama-sama. Namun malam ini Jakmania boleh pulang dengan tegak dan bangga, sambil tetap tertib dan sama-sama kembali ketempat asalanya masing-masing,” imbuhnya.

Reporter : sugeng
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: