Sunday, February 11, 2018

Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Duren Monitoring Reses Komisi E DPRD DKI Jakarta

MITRAPOL.com - Binmas Kelurahan Tanjung Duren Utara Polsek Tanjung Duren Aiptu Sunarno. SH, monitoring kegiatan dialog interaktif masa reses (serap aspirasi), anggota DPRD DKI Jakarta Komisi E, pukul 20:00 Wib, di Ruang Publik Terpadu Anak (RPTA) Taman Rambutan, Jl. Tanjung Duren Barat II, RW. 004, Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Sabtu (10/2/2018).



Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi E bidang pendidikan dan olahraga H. Hamidi. AR, mengatakan tujuan dialog interaktif ini agar keluhan masyarakat akan dibawa dalam rapat komisi nantinya dan keluhan masyarakat juga bisa melalui sarana interaktif masyarakat dan pemerintah berbasis media sosial pertama untuk pengawasan dan pengendalian pembangunan dan pendidikan.

"Reses untuk menyerap aspirasi masyarakat menyangkut masalah Pendidikan, Pemuda dan olahraga, tentu hasil ini diusulkan digodok menjadi target pelaksanaan proyek," tutur H. Hamidi. AR.

Lurah Tanjung Duren Utara Iskandar. SST, Map, menyampaikan semoga hasil pertemuan ini bermaanfaat untuk kita semua dan tetap menjalin silaturahmi dengan baik antara kita dan anggota DPRD DKI Jakarta, atas nama intasi pemeritahan Kelurahan Tanjung Duren Utara mengucapkan terima kasih kepada H. Hamidi yang sudah membuka dialog interaktif ini.

Binmas Kelurahan Tanjung Duren Utara saat ditemui MITRAPOL.com dilokasi menjelaskan dalam rangka Reses anggota DPRD DKI Jakarta Komisi E bidang pendidikan dan olah raga Hamidi mengadakan dialog interaktif dengan warga ini untuk menjalin Silaturohmi agar lebih dekat, timbul kasih sayang tolong menolong."Reses untuk menyerap aspirasi masyarakat menyangkut masalah Pendidikan, Pemuda dan olahraga, hasil ini diusulkan digodok menjadi target pelaksanaan proyek," jelas Binmas Tanjung Duren Utara Polsek Tanjung Aiptu Sunarno SH, pada MITRAPOL.com.


Hadir dalam kegiatan tersebut DPRD DKI Jakarta Komisi E H. Hamifi. AR, Lurah Tanjung Duren Utara Iskandar. SST, Map, Binmas Polsek Tanjung Duren Aiptu Sunarno. SH, Ketua Rw 04 dan Rw 05, LMK, FKDM, Citra Bhayangkara dan Tokoh masyarkat Untung Juana serta 100 masyarakat RW. 004 dan RW. 005, Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Reporter : sugeng
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: