Breaking

Saturday, February 10, 2018

Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Duren Hadiri Peremajaan RW 008 Grogol

Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Duren Hadiri Peremajaan RW 008 Grogol

MITRAPOL.com - Kapolsubsektor dan Binmas Grogol bersama Lurah Grogol, Sekertaris Kelurahan dan Kasi Pembangunan, hadir peremajaan Rukun Warga(RW). 008, pukul. 20 : 00 Wib, di aula PWG, Jl. Dr. Makaliwe, RT. 003, RW. 008, Kelurahan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (9/2/2018).



Lurah Grogol Henni Agustini. S, Km, mengatakan dalam peremajaan RW. 008 baik yang terpilih nanti dan yang tidak terpilih, tetap harus bekerja sama dan koordinasi pada pengurus yang lama, malam ini sementara belum ada pengurus RW, yang ada hanya panitia dan calon RW, jadi kami harapkan agar dalam pimilihan ini harus adil, bebas dan rahasia, dari setiap hak pemilih, siapapun yang terpilih harus tetap menjaga amanah yang diberikan oleh pemerintahan dan warga,"kata Lurah Grogol Hanni Agustini S.Km.

Binmas Grogol Polsek Tanjung Duren Aiptu Sadiran pada kesempatan menyampaikan himbauan kamtibmas, mengajak warga agar selalu bekerja sama dan koordinasi, harus kepedulian warga terhadap kamtibmas dilingkungan terhadap keamanan agar kita terhindar dari kejahatan curas, curat maupun curanmor, "kita pelihara gotong royong, saling menghargai, hormat menghormati antara umat beragama yang sudah terjalin baik selama ini,"himbau Binmas Polsek Tanjung Duren Aiptu Sadiran.

Masih dikatakan Binmas Kelurahan Grogol, agar kita hidup dilingkungan rukun, nyaman dan tentram, serta kita antisipasi jangan sampai kelompok radikal atau teroris tinggal dan menyebarkan faham radikal maupun intoleran dilingkungan kita mari sama-sama kita dukung program ketua RW. 008 yang baru terpilih, "ini tidak terlepas arahan dari Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Lambe Patabang Birana. SIK,"tutup Aiptu Sadiran.


Yang terpilih menjadi pengurus RW. 008, Buya Saragih pereode 2018 - 2021, hadir Lurah Grogol Hanni Agustini. S, Km, Sekkel Zainuddin. S, Pd, Sekpem Enjang Sulaeman, Kapolsubsektor Grogol AKP Johan Tambing. SH, Binmas Kelurahan Grogol Aiptu Sadiran dan para RW, LMK, FKDM dan warga 53 orang calon pimilih.

Reporter : sugeng
Editor : andrey

Disclaimer: