Sunday, February 25, 2018

Bhabinkamtibmas Polsek Saka Bantu Warga Binaannya

MITRAPOL.com - Binmas Polsek wilayah Saka Polres Pelabuhan Tanjung Priuk menolong warga masyarakat binaannya yang sedang sakit dan akan berobat dalam acara Bakti Sosial di RPTRA, Kelurahan Pluit, Jakarta,Minggu (25/02/18).


Bakti Sosial di RPTRA Rw 01,Kel Pluit diadakan oleh Yayasan Tzu Chi berupa Pemeriksaan dan Pengobatan Gratis khusus bagi manula warga masyarakat di wilayah Muara Angke, Jakarta Utara.

Yayasan Tzu Chi melakukan pelayanan pengobatan kepada kuran lebih 300 pasien yang dikordinir oleh Wijaya, yayasan Tzu Chi menurunkan relawan sebanyak 53 orang, Dokter sebanyak 9 orang dan sejumlah Apoteker.

AIPTU Gatot. S Selaku Bhabinkamtibmas Polsek Sunda Kelapa, Jakarta Utara, yang selalu hadir ditengah masyarakat, kali ini berusaha menolong warga masyarakat binaanya yang membutuhkan pertolongan dikarenakan sakit salah satunya yaitu ibu Harmi, menurut Apitu Gatot, Harni udah sejak lama sakit dan mengalami kesulitan transportasi ketika hendak berobat.


Harmi mejelaskan “untung ada pak Gatot yang selalu menyempatkan diri mengantar saya berobat “

Selain menolong Harmi, Aiptu Gatot juga menolong nenek Kurmi (50) yang sedang sakit dan lama tidak bisa berobat. Aiptu Gatot menolong mengantarkan nenek Kurmi untuk berobat.

AIPTU Gatot. S menjelaskan bahwa hal tersebut sesuai dengan arahan yang disampaikan Kapolsek Kompol Joko Agus wulantoro selaku atasannya, bahwa Bhabinkamtibmas harus swelalu hadir ditengah-tengah masyarakat dan berbuat yang terbaik untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat, dan membantu setiap warga binaanya yang membutuhkan bantuan.

Sudah menjadi kewajiban Bhabinkamtibmas untuk menolong dan peka terhadap keadaan warganya yang sedang membutuhkan bantuan, ini merupakan wujud dari kepedulian, pelayanan prima Kepolisian terhadapat masyarakat khusunya Bhabinkamtibmas kesetiap warga Binaanya. Tutupnya



Reporter : shemi


SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: