Thursday, February 1, 2018

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Duren Utara Ikut Musrenbang

MITRAPOL.com - Binmas Kelurahan Tanjung Duren Utara Polsek Tanjung Duren Aiptu Sunarno. SH, Sekertaris Kecamatan Grogol Petamburan Suhardin. MSI dan Lurah Tanjung Duren Utara Iskandar. SST, MAP, Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), pukul. 09 : 30 Wib, diaula Kantor Kelurahan Tanjung Duren Utara lantai 3, Jl. Tanjung Duren Raya No. 2, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (31/1/2018).



Sekcam Suhardin. MSI, mengatakan bahwa usulan-usulan pembangunan yang dimasing RW, haruslah segala sesuatunya sudah beres dan disetujui oleh warga sekitarnya jangan malah kontroproduktif, dalam pelaksanaannya harus dikawal dan sekala prioritas data yang belum terimput harus diperhatikan agar supaya realisasi antara usulan dan pelaksanaannya tercapai dengan baik,"kata Sekcam Grogol Petamburan.

Masih dikatakan Suhardin. MSI, untuk usulan pembangunan di tahun 2018 lebih baik dan bagus, lebih riel sehingga pengecekan oleh team falidasi lebih mudah, seperti biasanya laporan dan data harus lengkap dan diketahui oleh pihak Kelurahan. Dalam pasal 1 ayat (21) dinyatakan bahwa Musrenbang adalah forum antar pelaku dalam menyusun rencana pembangunan nasional dan rencana pembangunan Daerah,"ucap Sekcam Grogol Petamburan Suhardin MSI.

Dalam kesempatan tersebut Lurah Tanjung Duren Utara Iskandar. SST, MAP, mengutarakan Musrenbang kecamatan adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan atau stakeholders di tingkat kecamatan untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan terkait yang didasarkan pada masukan dari hasil Musrenbang kelurahan, serta menyepakati rencana kegiatan lintas kelurahan di kecamatan yang bersangkutan,"jelas Lurah Iskandar SST, MAP.

Binmas Aiptu Sunarno. SH, saat ditemui dilokasi menyatakan keberadaan Polisi dan TNI, di Musrenbang ini untuk memonitoring kegiatan dan hasil dari usulan kesepakatan Musrenbang ini, kita tetap harus andil dalam menyikapi kegiatan ini, salah satunya kamtibmas agar dalam pelaksanaan dilapangan itu akan selalu termonitor dengan baik, aman dan nyaman, kita sebagai Polisi tetap menjadi pengawasan dalam kegiatan nanti dilapangan, ini atas arahan dan perintah pimpinan Polsek Tanjung Duren, Kompol Lambe Patabang Birana. SIK,"tutur Binmas Kelurahan Tanjung Duren Utara Aiptu Sunarno. SH kepada MITRAPOL.com

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam Grogol Petamburan Suhardin MSI, Lurah Tanjung Duren Utara Iskandar SST, MAP, Dewan Kota H. Drajat, Para Kasie Kec Gropet, Pejabat RW, LMK, FKDM dan PKK se - Kelurahan Tanjung Duren Utara.

Reporter : sugeng
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: