Tuesday, February 6, 2018

Babinsa Koramil 1705-06 Moanemani Bersama Warga Bersihkan Puing Bangunan Rumah

MITRAPOL.com - Anggota TNI bersama Warga Membersihkan Serpihan serta puing bangunan bekas kebakaran Rumah di Kampung Ikebo Distrik Kamuu. Senin, (05/02/2018).



Bertempat di Kampung Ikebo, Distrik Kamuu, Babinsa Koramil 1705-06/Moanemani, Sertu Antok H.W dan Kopda Hardin, membantu salah satu korban kebakaran pada 21 Desember 2017 yang lalu, yaitu Sutikno untuk membersihkan bekas sisah kebakaran, guna untuk membangun rumahnya kembali.

Kegiatan pembangunan rumah ini, yang dilakukan masyarakat dengan Babinsa, merupakan sarana binter yang dilakukan oleh para Babinsa, apalagi masyarakat yang merupakan korban kebakaran, sangat perlu dapat dukungan moril, dengan tujuan saling bekerja sama serta saling membantu dalam kegiatan apapun, sehinga membuktikan kerja sama antara TNI dengan masyarakat masih tetap baik, dan dapat terjalin kemanunggalan TNI dan Rakyat.

"Dengan adanya pembangunan rumah ini, diharapkan dapat membantu meringankan beban bapak Sutikno, yang merupakan korban kebakaran, serta dapat menjalin tali silaturahmi antar warga, disamping itu juga dapat menumbuhkan rasa saling peduli antar sesama warga," ungkap Babinsa.


Selanjutnya, Sutikno yang merupakan salah satu korban kebakaran, mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 1705-06/Moanemani, yang telah meluangkan waktunya untuk bersama-sama dengannya, untuk membantu dalam proses pembangunan rumah.

Reporter : ronald karambut

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: