Sunday, February 25, 2018

Babinsa koramil 04-/Arso Bantu Pembangunan Rumah Warga

MITRAPOL.com Papua Keerom - Babinsa Koramil – 04/Arso Sertu Roni Bonai, membantu pembangunan rumah warga binaannya, di Kampung Yamta Pir 2 Distrik Arso Kabupaten Keerom. Senin, (19/02/2018).


Pada awalnya Sertu Roni Bonai melaksanakan tugasnya sehari-hari, untuk berkunjung kerumah masyarakat yang berada di wilayah yang menjadi binaannya, saat berkunjung kerumah Waisan warga setempat, Babinsa melihat bahwa Waisan sedang bekerja membangun rumah, tanpa ragu Sertu Roni langsung ikut bekerja, membantu pembangunan rumah tersebut.

Sertu Roni mengatakan, “Sudah menjadi tugas kami sebagai pembina di desa, untuk sebisa mungkin membantu segala kesulitan masyarakat, dan jika kami tidak bisa mengatasinya, akan kami laporkan ke pimpinan kami.”ujarnya.


Roni menambahkan, "apabila ada hal-hal yang mencurigakan atau masalah di kampung, langsung segera hubungi kami para Babinsa ataupun Babinkamtibmas”, tambahnya.

Waisan mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan serta bantuan Babinsa, yang sudah meluangkan waktunya untuk membantu dalam pembuatan rumahnya, “semoga kedepannya hubungan baik Babinsa dengan warga kampung tetap terjalin dengan baik dari sekarang dan kedepannya." Tutur Waisan.



Reporter : R'Karambut

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: