Saturday, February 3, 2018

APPI Sholat Jumat di Masjid Nurul Jihad, Tupai dan Resmikan Posko Induk

MITRAPOL.com - Kandidat calon walikota Makassar Munafri Arifuddin (APPI) beserta rombongan tiba di Masjid Nurul Jihad dijalan tupai 24, Kel. Bontobiraeng Kec. Mamajang, Kota Makassar melaksanakan sholat Jumat bersama, Jumat (02/02/2018).



APPI tiba dan langsung masuk ke Masjid bergabung dengan para jamaah lainnya, antusias para jamaah yang sejak dari tadi mereka menunggu kedatangannya.

"Kami sudah lama disini dari sejak pukul 10:00 Wita. Kami tunggu pak APPI," ujar salah satu jamaah yang ditemui.

Kami hadir atas undangan salah satu tokoh masyarakat yang dikenal sosial dan ramah dengan warganya. Orang tersebut yang dimaksud adalah A. Puang Bambang Unru yang hari ini katanya mau datang Pak APPI dan CICU untuk meresmikan posko induk yang digagasnya.

Adapun maksud dan tujuan kedatangan APPI dan rombongannya adalah menghadiri dan ingin bersilaturrahim dengan para warga mamajang dalam rangka deklarasi didepan para warga masyarakat sekaligus untuk meresmikan Posko Induk APPI CICU wilayah Mamajang dengan Nama Deklarasi "Mamajang Bersatu".


Turut mendampingi Appi adalah Fadil suami dari kandidat calon wakilnya, Anggota DPRD dari partai Nasdem Sukrah, bersama para simpatisan dan relawan nya dikawal oleh beberapa team laskarnya APPI CICU sebnayak kurang lebih 300 orang.

Reporter : mir

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: