Tuesday, February 6, 2018

Antisipasi Sitkamtibmas, TNI-Polri Laksanakan Patroli Gabungan di Intan Jaya

MITRAPOL.com - Patroli Gabungan TNI/POLRI yang di pimpin langsung Kasat Sabhara Polres Paniai AKP Petrus G Boro. Senin, 05/02/2018, pukul 10.00 Wit.



Turut serta dalam giat Patroli tersebut adalah, Kasat Sabarah Polres Paniai AKP Petrus G Boro, Kasat Tathi Polres Paniai IPTU Esau Antaribaba, Kapolsek Sugapa IPDA Ruslan, dan 4 Anggota TNI (Raider) dan 5 Anggota Polri (Polsek dan Polres).

Adapun rute patroli yang lakukan sepreti di tempat ibadah, di Gereja Katolik S.T Fransiscus Xaverius Titigi, Quasi Paroki Titigi di jalan Trans Papua Kampung Titigi distrik sugapa Kab. Inja dan bertemu kepada para pihak gereja.

Kasat Sabhara Polres Paniai AKP Petrus G Boro. Menghimbau kepada pihak gereja, Agar menjaga situasi Kamtibmas supaya aman dan kondusif.

Selanjutnya Kapolsek Sugapa IPDA Ruslan, memperkenalkan diri, serta menanyakan situasi dampak pilkada yang telah di selenggarakan pada tahun lalu, sekaligus memberikan himbauan agar tidak terprovokator dari pihak-pihak masyarakat yang belum bisa menerima hasil keputusan MK, terkait Bupati dan Wakil bupati yang terpilih.

Kasat Tathi Polres Paniai IPTU Esau Antaribaba menyampaikan, mari kita bersama-sama melakukan hubungan dan Kerja sama antara pihak kepolisian dan pihak gereja untuk menjaga situasi Kamtibmas selalu kondusif. 


Pihak gereja Silvester Dogomo Prater Gereja Katolik S.T Fransiscus Xaverius Titigi, menyampaikan Terimakasih kepada pihak keamanan yang telah melakukan patroli, "Kami pihak gereja akan memberikan himbauan kepada jemaat agar menjaga situasi Kamtibmas selalu kondusif," ucapnya.

Reporter : ronald karambut

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: