Friday, February 2, 2018

Anggota Pospol Ndotadi Berhasil Ciduk Pelaku Pencuri Mesin Sensauw

MITRAPOL.com - Setelah mendapatkan informasih dari anggota Pospol Bayabiru, Anggota Pospol 99 berhasil Menciduk pelaku pencurian mesin sensauw di Ndeotadi. Selasa, (30/01).



Setelah menerimah laporan Warga, Pihak Pospol Baya Biru Bergerak, dan Menginfor masikan Ke pihak Pospol Ndeotadi, terkait Adanya kasus Pencurian Mesin Sensauw di lokasi 27 Minibiru.

Setelah di konfirmasih, Danpospol Bayabiru, Brigpol Hasan Basri Sirait membenarkan bahwa kami di Pospol Baya Biru telah menerima laporan dari warga, tentang kehilangan barang, yaitu 1 unit mesin pemotong kayu (Sansauw). "Adapun identitas korban adalah saudara Lente Dan menurut keterangan korban, bahwa baranyanya hilang pada hari minggu dan, di duga pelaku mengambil barang di saat korban tidak berada di tempat tinggalnya. Dan menurut korban bahwa korban mengenali pelaku." ucap Sirait.

Lanjut Sirait, "Setelah menerima laporan tersebut, Anggota pos pol Baya biru bergerak dan melacak keberadaan Pelaku, dan pihak pospol menerima informasi bahwa pelaku AS (26)Berada di wilayah Ndeotadi 99.

Selanjutnya anggota Pospol Bayabiru menginformasikan ke pihak Pospol Ndeotadi agar segerah meringkus pelaku Pencurian (AS). Selanjutnya anggota Pospol Bayabiru melacak barang korban, dan akhirnya di ketahui Sansow milik warga telah di jual oleh pelaku (AS) di lokasi Tengah FMB.

Brigpol Hasan Basri Sirait Dan pospol Bayabiru menambahkan Bahwa, "Saya baru menerima informasi dari anggota pospol Ndeotadi Bahwa Pelaku (AS) berhasil di ciduk, dan saat ini, Pelaku di amankan di Pospol Ndeotadi, Dan Saya sudah memerintahkan anggota saya untuk menuju Ndeotadi guna menjemput pelaku (AS)," jelasnya.

Reporter : ronald karambut

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: